5 Atlet Voli Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Pernah Digandeng Pesepakbola!

Berikut lima pemain bola voli Indonesia tercantik. Seseorang bertengkar karena dia adalah rekan satu tim sepak bola.

Bola voli merupakan olahraga favorit masyarakat Indonesia. Apalagi kehadiran atlet cantik bikin para pria tergila-gila.

Lantas, siapa sajakah lima pemain voli putri cantik Indonesia? Lihat komentar berikut.

5 Pemain Bola Voli Indonesia Tercantik

5. Nurlili Kusuma Dinenrat

Nama pemain ini berkibar di sini. Nurleli menjadi berita utama setelah menangis tersedu-sedu usai final Proliga 2024 di mana timnya, Jakarta Elektrik PLN kalah.

Pesona pemain berusia 20 tahun itu menarik perhatian pemain Persita Tangerang, Aji Kusuma. Norlili tak hanya cantik, ia juga anggota aktif TNI, jadi jangan main-main dengannya!

4. Pembelaan Sabrina Agustina

Musim lalu, pemain berwajah manis ini membela Petrokimia Gresic. Bella Sabrina berhasil mencuri perhatian dengan karya dan paras cantiknya.

Apalagi, usia wanita ini masih baru 22 tahun. Tak heran jika Bella Sabrina menjadi bintang voli favorit pria di masa depan.

3. Kota Wilda Norfadela

Pemain tersebut merupakan anggota tim voli putri Indonesia. Wilda pun punya sederet prestasi mengesankan di Proliga.

Ketampanannya tak hanya membuat para pecinta bola voli Tanah Air terkecoh, tapi juga rekan-rekan profesionalnya. Pasalnya Welda diketahui menikah dengan pemain bola voli Indonesia Donnie Haryono.

2. Yula Yuliana

Sang pemain diketahui memiliki paras cantik dan tubuh bugar. Pesona Yolla terpancar dengan kerap tampil di berbagai situs media sosial.

Wanita asal Bandung ini saat ini masih lajang sehingga belum memiliki pasangan. Tentu saja hal ini membuat Yolla sangat populer dan menjadikannya seorang idola pria.

1.Sheila Bernadette

Aktor tersebut pernah menghebohkan dunia media sosial saat menjalin hubungan dengan Bagus Kafi, striker timnas U-23 Indonesia. Namun, hubungan keduanya kini telah berakhir.

Sheila beruntung memiliki paras cantik seperti orang Indonesia bagian timur. Selain itu, ia juga memiliki perawakan yang tinggi sehingga ia sering dianggap sebagai model yang paling cocok.

Inilah lima pemain bola voli Indonesia tercantik. Kami berharap artikel ini dapat menarik minat seluruh warga Okazon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *