16 Besar Japan Open 2024: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Siap Tunjukkan Permainan Terbaik saat lawan Leo Rolly/Bagas Maulana

YOKOHAMA – Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlavi Isfakhani siap tampil terbaik melawan Leo Rolli Karnando/Bagas Maulana di babak 16 besar Japan Open 2024. Pasalnya, mereka ingin terus melaju di turnamen super 750.

Sabar/Reza berlaga pada babak 32 Japan Open 2024 di Yokohama Arena pada Selasa, 20 Agustus 2024 di Yokohama, Jepang. Mereka mengalahkan pemain Taiwan Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa 22:20 dan 21:19 dalam laga seru.

Pasangan latihan nonnasional pun mengungkap kunci mengalahkan Chen/Chen. Salah satunya adalah mereka mengetahui gaya permainan lawannya, sehingga bisa fokus menerapkan strategi yang telah disiapkan.

“Saya senang bisa memenangkan pertandingan ganda melawan Taiwan. Kami telah bertemu dua kali dalam tur Eropa terakhir untuk pertandingan ini. Jadi kita berdua tahu. Tergantung siapa yang lebih siap, dia yang memenangkan pertandingan, kata Sabar kepada PBSI, Rabu (21/8/2024).

“Kunci kemenangannya adalah kami bisa lebih fokus pada poin akhir. “Juga di game kedua kami tertinggal dan mencoba bangkit dan berhasil,” tambahnya.

Di babak 16 besar, Sabar/Reza bertemu duo baru Indonesia Leo/Bagas pada Kamis (22/8/2024). Sebelumnya, Leo/Bagas mengalahkan seniornya Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-17, 21-10 di babak 32 besar.

Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara mereka. Sabar/Reza memutuskan bekerja keras untuk meraih hasil positif.

“Besok melawan Leo/Bagas, kami berharap bisa memberikan performa terbaik,” kata Sabar.

Berkaca pada pertemuan babak 32 besar, Sabar/Reza merasa ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah dengan lebih memperhatikan agar tidak terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

Ada beberapa titik yang seharusnya dia tidak mati, tapi malah mati. Karena kita harus fokus ke pertandingan berikutnya,” jelas Reza.

“Saat kami tertinggal di game kedua, kami tidak menyangka akan terjatuh sejauh itu. Tapi lebih fokus pada bagaimana menyampaikan maksudnya. Alhamdulillah bisa berhasil, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *