Exco PSSI Sebut Bakal Ada Kejutan dari Erick Thohir, Pemain Naturalisasi Baru?

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI), Arya Sinulingga mengatakan Eric Thohir akan terkejut. Ungkapan tersebut langsung dimaknai sebagai calon pemain baru.

Banyak nama yang dikaitkan dengan menjalani proses kewarganegaraan bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, pergantian kewarganegaraan disebut-sebut akan selesai pada September 2024.

Pemain terakhir yang menjadi warga negara adalah Jens Raven. Setelah itu, akan ada beberapa nama lagi yang akan dilantik menjadi WNI dan bisa mewakili timnas Indonesia.

Akun Instagram Arya @arya.m.sinulingga memperlihatkan hal tersebut. Namun, dia belum mau membeberkan kejutan seperti apa yang diharapkan oleh CEO PSSI, Eric Thohir.

“Ini kejutan lainnya, bukan? Ketumnya bagus. tulis Arya dalam postingannya, dilansir Rabu (4/9/2024).

Belum diketahui apa kejutannya. Namun, para blogger yakin akan muncul pemain baru.

“Beri saya kodenya pak, login atau apalah,” kata salah satu pengguna situs tersebut.

“Tidak berjabat tangan = curang,” kata blogger lainnya.

Komentar lain dari situs tersebut mengatakan bahwa lebih banyak pemain dengan kewarganegaraan berbeda akan datang pada waktu yang bersamaan. Nama-nama yang disebutkan sudah ada sejak lama.

Fans berspekulasi bahwa Ole Romney, Kevin Dix, Eliana Reinders dan Maura Zijlstra akan hadir. Patut ditunggu untuk melihat kejutan seperti apa yang sedang kita bicarakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *