Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Malam Ini

Jadwal live streaming Timnas U-20 Indonesia U-20 vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 bisa Anda lihat di akhir artikel. Kedua tim bertemu di laga pembuka Grup F

Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Maladewa di Stadion Madia, Senayan, Jakarta. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB

Pelatih Maladewa U-20 Ahmed Shakir mengatakan timnya menghadapi masalah serius jelang laga melawan Garuda Nus Santara. Sang pelatih mengatakan sebagian dari status pemain sebagai pembelajar akan mengubah timnya.

“Beberapa pemain saya masih berstatus pelajar sehingga harus bersekolah dan saya harus mengganti beberapa pemain saya,” kata Ahmed dikutip dari situs resmi PSSI.

Itu tantangan berat bagi saya, tapi saya senang dengan persiapan tim kami,” ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

Di sisi lain, Timnas U-20 Indonesia sebenarnya sudah melakukan persiapan matang terkait strategi pemain dan persiapan pada pemusatan latihan pasukan Indra Saffrey 2025 di Bali.

Selain itu, Donny Troy Pamungkas dan rekan satu timnya mengikuti turnamen mini di Korea Selatan. Pada turnamen bertajuk Seoul Earth on Us 2024, timnas U-20 Indonesia menghadapi tim-tim kuat seperti Korea Selatan, Thailand, dan Argentina.

 Baca Juga:

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa U-20

Rabu, 25 September 2024

Pukul 19.30 WIB

Stadion Madia, Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *