Masyarakat Indonesia Usai Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia: Saya Fans Keras FC Twente Sejak Zaman VOC!

Setelah Mees Hilgers resmi bergabung dengan timnas Indonesia, banyak komentar menarik yang diberikan publik Indonesia. Salah satunya mengaku merupakan penggemar berat FC Twente bersama VOV.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Indonesia Mies Hilgers akan resmi menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Hal itu diketahui setelah Ketua Umum PSSI Eric Tohir membagikan foto dirinya berjabat tangan dengan seorang pemain di akun Instagram pribadinya.

Selain Mies Hilgers, ada Eliano Reynders, adik dari gelandang AC Milan Tijani Reynders. Proses pemulangan keduanya sudah dimulai dan akan dipercepat agar bisa segera bermain di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kabar bergabungnya Mies Hilgers dan Eliano Reynders ke timnas Indonesia sudah jelas bagi semua pihak. Kabar gembira tersebut pun dibagikan klub Hilgers, FC Twenty, melalui media sosial resmi tim.

Namun seperti biasa, netizen pecinta sepak bola Tanah Air membanjiri kolom komentar dengan opini baru. Bahkan, banyak netizen yang mengaku sudah lama menjadi penggemar tim tersebut dan begitu bahagia karena bek FC Twenty itu mendapat perlindungan naturalisasi.

“Jadi ingat. Aku ingin bolos sekolah untuk menonton FC Twente di internet,” tulis @perfect.o.

“Saya adalah penggemar FC Twente ketika saya masih muda dan kakek saya sering membangunkan saya di tengah malam untuk menonton FC Twente,” tulis @badxy_17.

“Saya penggemar FC Twenty sejak kelas 2 SD. Saya pernah pindah dari desa saya di Belgia ke Belanda karena logo FC Twenty di dada saya,” tulis @dhika__febrian.

“Dua puluh penggemar dari era perusahaan,” tulis @ar_28_.

“Dulu, hampir saja saya tidak terlalu sering melihat tim kebanggaan FC Twenty,” tulis @daniel_230718.

“Sahabatku @kevinadejunito @alwinovaanggara @bayulesmana.st” dan penggemar @fctwente Saya pernah bekerja di bisnis rempah VOC di Pulau Jawa,” tulis @muhammadfadrillah.

Proses naturalisasi dipercepat pada Mies Hilgers dan Eliano Reynders. Prosesnya direncanakan dalam waktu sebulan saat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dan China di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia agar keduanya bisa langsung bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *