Bojan Hodak Beber Rencana Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Juara?

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Boyan Khodak angkat bicara soal rencana timnya jelang Piala Presiden 2024. Selain itu, Maung Bandung akan menghadapi PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo di babak penyisihan grup.

Pria asal Kroasia itu memastikan Grup A Piala Presiden 2024 merupakan grup berat, meski Persib menjadi tuan rumah. Sebab ketiga tim yang dihadapi merupakan tim bagus.

Memang tidak semua orang siap, tapi kami akan menghadapinya pertandingan demi pertandingan, kata Hodak di Stadion Sidolig Bandung, Selasa (16/7/2024).

Pelatih terbaik Ligue 1 2023-2024 itu sedang merencanakan penggantinya. Setidaknya dia akan memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemainnya.

“Dan sudah pasti saatnya para pemain mendapatkan tempat di starting Eleven,” kata Khodak.

Pria 53 tahun itu menegaskan, sejak awal ia menjadikan Piala Presiden 2024 hanya sebagai bagian dari persiapan timnya jelang Ligue 1, termasuk Liga Champions AFC 2 (ACL) 2 2024-25. tingkat kebugaran jasmani tertentu.

“Kami maksimalkan sebagai pertandingan Uji Coba,” kata Khodak.

“Bagi kami ini saatnya memberi mereka kesempatan untuk bersama, semua butuh kebugaran untuk bertanding dan ini persiapan menghadapi liga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *