Kisah Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Kepincut Hati Produser Film Komedi yang Terpaut Usia 8 Tahun

KISAH Sabina ALTYNbekova menarik untuk diulas. Salah satunya adalah rasa cinta, karena diketahui pemain voli cantik ini merupakan produser film komedi yang terpaut usia sekitar 8 tahun.

Sabina Altynbekova menjadi salah satu atlet dunia yang selalu mampu menarik perhatian masyarakat. Tak hanya karena bakatnya yang menarik di dunia bola voli, Sabina Altynbekova juga selalu tampil di lapangan karena parasnya yang cantik dan menawan.

Pesepakbola asal Kazakhstan ini mulai menarik perhatian publik usai penampilannya di Asian Youth Volleyball Championship 2014 yang digelar di Taipei, Taiwan.

Penampilan cantik Sabina Altynbekova mendapat banyak tepuk tangan. Ia bahkan mengaku memiliki paras cantik layaknya boneka Barbie.

Ketenaran Sabina Altynbekova berjalan seiring dengan kariernya yang berkembang. Kontrak juga ditandatangani dengan klub bola voli di luar Kazakhstan, salah satunya adalah klub sepak bola “Al Wasl” Uni Emirat Arab.

Setelah menjadi terkenal, kehidupan Sabina Altynbekova sangat mencengangkan. Salah satunya tentang percintaan. Pasalnya, Sabina Altynbekova sepertinya menyembunyikan kisah cintanya.

Bahkan, pada 25 Desember 2020 lalu, semua orang dikejutkan saat foto pernikahan Sabina Altynbekova dipublikasikan secara tak terduga. Saat itu, belum diketahui sosok pria bahagia penakluk hati Sabina Altynbekova. Karena itu benar-benar tersembunyi.

Namun, kemitraan Sabina secara bertahap mulai mengungkap rahasia media di Kazakhstan. Nama, wajah, dan pekerjaan suaminya diketahui semua orang.

Kita tahu kalau nama suami Sabina adalah Sayat Salmanuly. Menurut media Kazakh Sports.kz, karier suami Sabina sangat berbeda dengan Sabina.

Sayat adalah salah satu produser film komedi “Cruise” di Kazakhstan. Tentu saja hal ini sangat menarik karena Sabina dekat dengan seseorang yang berprofesi di industri hiburan.

Apalagi kita tahu suami Sabina memiliki perbedaan usia dengan istrinya. Sayat delapan tahun lebih tua dari Sabina Altynbekova.

Sabina telah dikaruniai banyak anak sejak pernikahannya dengan Sayat. Meski demikian, Sabina tetap merahasiakan rahasia keluarganya di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *