Anthony Ginting Usai Menang Perang Saudara Lawan Chico Aura di 32 Besar China Open 2024: Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahan Masing-Masing

CHANGZHOU – Pemain tunggal putra Indonesia Anthony Siniska Ginting berhasil memenangkan pertarungan internal melawan Chico Ola Dwi Wardoyo di babak 16 besar China Open 2024. Anthony Gintin mengaku pertandingan berjalan sangat intens karena dirinya dan Chico sudah saling mengetahui kekuatan dan kekuatan masing-masing. kelemahan.

Ginting berhasil mengalahkan Chico dalam laga cukup alot yang berlangsung pada Selasa sore, 17 September 2024, di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou, China. Pada akhirnya, pemain peringkat 10 dunia itu berhasil mengatasi perlawanan rekan senegaranya untuk kedua kalinya berturut-turut dengan skor 21-18 dan 21-17.

Usai pertandingan, Ginting mengaku laga melawan Chico tidak berjalan mudah. Tim terus mengejar poin.

Bahkan, Ginting sempat tertinggal di babak pertama. Namun, ia mampu memenangkan pertandingan tersebut karena sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan Chico.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih karena mampu menyelesaikan pertandingan dengan aman tanpa cedera. Pertarungan yang cukup ketat melawan Chico hari ini.” Dalam pernyataannya, ia berkata, “Skor terus mengejar, dan apakah kami unggul atau tertinggal jauh dalam hal jarak antar poin, kami belum menyerah.”

“Kita sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi yang membedakan hanyalah penggunaan strategi yang tepat dalam menghadapi situasi di lapangan,” lanjutnya.

Ginting mengatakan, kondisi lapangan tidak jauh berbeda dengan kondisi lapangan di Hong Kong Open 2024. Yang perlu dilakukan pemain kelahiran Cimahi itu hanyalah tetap fokus dan tenang sepanjang pertandingan untuk memberikan yang terbaik.

“Lapangan di sini hampir sama dengan Hong Kong Open kemarin, dan meskipun kecepatan shuttle sedikit berbeda, namun juga berangin dan ini merupakan kemenangan.” “Saya ingat waktu saya di sana,” kata Ginting.

Dengan kemenangan ini, Ginting melaju ke babak 16 besar China Open 2024. Di babak tersebut, ia akan menghadapi lawan tangguh China, Xi Yu Qi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *