Potret Kompak Bridesmaid Mahalini, Gaya Alay Jadi Andalan

Upacara pernikahan Mahalini Raharja dan Rizki Fabian akhirnya dilangsungkan. Aksi tersebut digelar hari ini di Hotel Kuningan Raffles, Jakarta Selatan.

Selain kehadiran keluarga dan kerabat dekat, kehadiran pengiring pengantin Mahalini dan Rizki juga mencuri perhatian. Mahalini dan Rizki merekrut Tiara Andini, Ziva Magnolia, Keysya Levronka, dan Aaliyah Masaid untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan mereka.

Seperti diketahui, Tiara, Ziva, dan Kesia merupakan penyanyi jebolan Mahalini di Indonesian Idol musim kesepuluh.

Sedangkan Aaliyah sendiri merupakan kerabat dekat Mahalini. Bahkan, pacar Tariq Halilintar sebelumnya bertanya, “Maukah kamu menjadi pengantinku?” Dia menunjukkan foto sebuah kartu. Menandai Mahalini.

Kartu itu menjadi tanda bahwa Mahalini telah meminta Aaliyah untuk menikahinya di hari bahagia itu. Aaliyah dengan senang hati menyetujui permintaan Mahalini.

Saat acara pernikahan tiara Mahalini dan Rizki, Ziva, Keysya, dan Aaliyah mengenakan gaun pengiring pengantin dengan atasan kebaya tulle berwarna coklat keemasan yang dipadukan dengan korset berwarna senada.

Jika dipadukan dengan dress batik dengan detail motif berwarna coklat, terlihat kompak. Keempatnya menata rambut mereka di sanggul.

Foto kebersamaan Mahalini dan Rizki saat menjadi pengiring pengantin di pernikahan Fabian diunggah ke akun Aaliyah. Aaliyah menuliskan caption di akun Instagramnya @aaliyah.masssaid disertai emoji hati: “Tim Mushride.”

Dalam potret tersebut, keempatnya terlihat saling berpelukan. Tiara Andini membagikan foto kebersamaan mereka melalui Instagram story miliknya.

Menariknya, dalam potret tersebut, keempatnya berpose bersama Mahalini, menampilkan gaya dan gaya khas ‘Alai’. “Line @mahaliniraharja ceu,” tulis Tiara Andini dalam postingan di akun Instagram @tiarandini.

Sebagai informasi, dalam acara pernikahan tersebut, Rizki Fabian dan Mahalini diketahui sendiri mengenakan gaun pengantin adat Sudan asal Jawa Barat. Mereka berdua tampak seperti orang suci dalam gaun pengantin putih.

Keduanya diketahui mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Asky Febrianti. Rizki terlihat mengenakan busana bescap berwarna putih, batik senada, dan kain blangcone.

Sementara Mahalini tampil chic dan stylish dalam balutan atasan kebaya berwarna putih dengan payet dan bawahan berbahan batik mirip Rizki. Tak ketinggalan, ia juga terlihat mengenakan cerutu klasik khas Sudan rancangan desainer aksesoris ternama Rinaldi Unardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *