Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Menang 6-0, Unggul FC Kirim Giga FC Degradasi

TANGERANG – Unggul FC mengalahkan Giga FC 6-0 di Pro Futsal League 2023-2024. Duel tersebut berlangsung pada Minggu (21/7/2024) sore di Stadion GOR Nambo, Tangerang, Banten, WIB.

Kekalahan tersebut mengakibatkan Gig terdegradasi dari Pro Futsal League, meski kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan. Dengan raihan 3 poin, mereka berada di posisi terakhir klasemen dan tidak bisa keluar dari zona merah.

Proses permainan

Giga FC dan Unggul FC Malang bermain bebas sejak awal babak pertama. Namun permainan kedua tim tidak serta merta mencapai intensitas tinggi karena kedua tim masih perlahan mengembangkan permainannya.

Unggul FC perlahan semakin dominan dalam menghancurkan pertahanan lawan. Namun pertahanan Giga FC cukup kokoh pada laga kali ini.

Unggul FC Malang akhirnya unggul 2-0 di babak pertama. Andres dan Oscar Fernandez mencetak dua gol untuk tim.

Giga FC terus berjuang dalam pertandingannya melawan Unggul FC Malang. Sebab, pertahanan tim terus menerus diserang Malang Unggul FC.

Senior FC Malang itu pun menambah empat gol dalam catatan lawannya. Gol-gol tersebut dicetak Oscar Fernandez, Andriana, Adam Ahlan, dan Amiyah.

Tim juga mengalahkan lawannya 6-0. Kemenangan tersebut diraih berkat dominasi mereka di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *