Hasil Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Kembali Bawa Indonesia Ungguli Thailand 2-1

Chengdu – Jonathan Christie kembali memimpin Indonesia 2-1 atas Thailand di Piala Thomas 2024 – Julukan Jonathan Christie, setelah tiga pertandingan 21-16, 13-21 dan 21-12 melawan Saran Jamsir di Chengdu Technology Zone. Gym Sports Center, Chengdu, China, Senin (29/4/2024) PM WIB.

Tampil di laga ketiga, Jonatan Christie mampu menunjukkan performa apik di awal laga pertama dan memimpin Saran Jamsari 3-0. Namun Jamsari berhasil bangkit, namun Jojo alias Jonatan Christie berhasil membuat skor menjadi 5-3.

Saran Jamsari terus berjuang keras, namun Jonatan Christie masih berhasil mempertahankan keunggulan dan menambah satu poin. Juara Inggris 2024 itu berhasil mengungguli lawannya dengan skor 11-6 di paruh pertama pertandingan.

Jonathan Christie mendapat perlawanan keras dari Saran Jamsari setelah jeda ini. Meski demikian, ia tetap bisa menambah poin dan mempertahankan keunggulan.

Upaya Saran Jamsari membalikkan keadaan terbukti sulit setelah Jonatan Christie memimpin 18-11. Namun Jonatan Christie mendapat perlawanan keras dari Saran Jasmin hingga membuat kedudukan menjadi 19-16.

Namun Jonatan Christie dengan tenang menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-16. Sedangkan di awal game kedua, Jonatan Christie sempat tertinggal 3-6.

Saran Jamsari berusaha mematikan keunggulan namun Jonatan Christie berhasil menyamakan skor menjadi 6-6. Namun Jonatan Christie kembali terpaksa tertinggal 7-9.

Jonatan Christie hanya berhasil menambah satu poin dan sempat tertinggal 8-11 di penghujung game kedua. Sementara selepas jeda, Jonatan Christie terus berusaha menyamakan kedudukan, namun Saran Jamsari berhasil menguasai situasi dan membuat skor menjadi 10-15.

Sedangkan Jonatan Christie berada dalam situasi sulit untuk merebut game kedua. Sebab, dia tertinggal 12-18 dari Saran Jamsari.

Alhasil, Jonatan Christie harus memainkan laga ketiga untuk membawa Indonesia unggul atas Thailand. Pasalnya, ia kalah 13-21 dari tunggal putra peringkat 160 BWF Thailand di laga kedua.

Di awal game ketiga, Jonatan Christie berhasil mengatasi perlawanan sengit dari Saran Jamsari dan berhasil unggul 4-2. Jonathan Christie terus mencetak gol dan unggul 8-4.

Permainan lembut Jonathan Christie membuat Saran Jamsari tak bisa lepas. Alhasil, Jonatan Christie memimpin 11-5 di game ketiga.

Jonatan Christie pun memastikan Indonesia mengalahkan Thailand 2-1. Pebulu tangkis berusia 26 tahun ini memenangkan pertandingan yang berlangsung selama satu jam tiga menit itu dengan hasil 21-12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *