Novak Djokovic Tanpa Keringat ke Semifinal Wimbledon 2024

Petenis terbaik Serbia, Novak Djokovic, langsung lolos ke turnamen 2024. Semifinal Wimbledon.

Menurut laporan Tennis 365, De Minaur mengalami cedera pinggul hanya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Petenis asal Australia itu mengaku sangat sedih harus mundur dari turnamen tersebut.

 

“Sebenarnya bukan itu yang ingin saya umumkan. Saya sangat sedih harus mengundurkan diri karena cedera pinggul, robekan kecil pada fibrokartilago di bagian belakang atau menempel pada otot adduktor,” kata De Minaur seperti dikutip dari . Tenis 365, Rabu (7/10/2024).

“Bukan rahasia lagi bahwa ini adalah pertandingan terbesar dalam karir saya pada tahap karir saya ini. Saya tahu hasilnya kemarin, tapi saya berharap bisa bangun hari ini dan merasakan semacam keajaiban,” lanjutnya.

 BACA JUGA:

De Minaur mengaku tidak mau mengambil risiko jika terus bermain melawan Djokovic. Petenis berusia 25 tahun itu ingin menghindari cedera yang lebih serius.

“Masalahnya ketika saya keluar dan bermain adalah satu peregangan, satu terpeleset, apa pun itu, cedera itu bisa berlangsung antara tiga hingga enam minggu hingga empat bulan,” jelas De Minaur.

Dengan demikian, Novak Djokovic akan tampil di semifinal Wimbledon ke-13 sepanjang karirnya. Djoker kini sejajar dengan rival terbesarnya Roger Federer (Swiss) sebagai petenis yang kerap tampil di empat besar.

Djokovic yang melaju ke babak semifinal akan menghadapi pemenang pertandingan antara Taylor Fritz (AS) dan Lorenzo Musetti (Italia). Laga semifinal akan berlangsung pada Jumat 2024. 12 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *