Aksi Kocak Pembalap Moto2 Jualan Es Krim Keliling Pantai Jelang MotoGP Mandalika 2024

Performa impresif diperlihatkan pebalap Moto2 Filip Salac, jelang penampilannya di MotoGP Mandalika 2024. Salac berjualan es krim dengan sepeda motor di pinggir pantai.

MotoGP Mandalika 2024 akan digelar akhir pekan ini. Pelari berbagai kategori sudah mulai berdatangan di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak awal pekan, termasuk Salac.

Salac melakukan hal lucu begitu sampai di Mandalika. Ia meminjam sepeda motor milik penjual es krim dan mencoba menjualnya dengan berkendara keliling pantai.

Dengan bertelanjang dada dan bertelanjang kaki, para pesepeda asal Ceko itu memulai aktivitasnya. Ia pun mendapat kesempatan untuk berbincang dengan penjual es krim lain yang sepertinya mencoba mengajarinya cara berjualan di kawasan Seaside.

 BACA JUGA:

Suara dering dari kedai es krim setempat pun membuat tingkah Salac terkesan lucu. Teman-temannya tertawa melihat kelakuan lucunya, apalagi di sana.

Momen tersebut dibagikan Salac melalui video yang diposting di akun Instagram pribadinya, @filipsalac12, pada Rabu (25/09/2024). Ia tampak menikmati perannya sebagai penjual es krim.

“Kembali berbisnis di Lombok. Ada yang mau es krim? tulis Salac dalam video tersebut.

Salac sejatinya merupakan salah satu pebalap terpopuler yang datang ke Mandalika sebelum tampil di MotoGP Indonesia. Tahun lalu, ia membeli bahan bakar komersial untuk mengisi bahan bakar mobilnya sehingga mengundang gelak tawa masyarakat Indonesia.

Patut ditunggu aktivitas lokal lainnya yang akan dilakukan pesepeda berusia 22 tahun tersebut. Sebenarnya balapan MotoGP di Indonesia 2024 baru akan digelar pada 27-29 September di Sirkuit Mandalika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *