Hasil Panahan Olimpiade Paris 2024: Tim Putri Indonesia Lolos ke Perempatfinal Usai Hajar Wakil Malaysia

PARIS – Tim sepak bola putri Indonesia meraih kemenangan penting di Olimpiade Paris 2024. /2024) Sore WIB.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia yang diwakili Dayananda Choirunisa, Reza Octavia, dan Sifa Nurfifah Kamal melaju ke babak semifinal. Mereka mengalahkan Malaysia 5-3 yang diwakili Sayakira Mashaikh, Nurul Azrina Mohamad Fazil, Ariana Nur Diana Mohamad Zairi.

Pada babak pertama, Indonesia rata-rata mencetak sembilan poin berturut-turut. Di antara enam anak terpilih, Indonesia mengumpulkan total 54 poin.

Jumlah tersebut cukup bagi Indonesia untuk meraih peringkat pertama. Pasalnya Malaysia hanya mampu meraih 52 poin. Indonesia pun menang 2-0.

Pada set kedua, Indonesia kehilangan fokus. Sebagian besar tembakan anak panah meleset dari sasaran, dan tidak satupun dari ketiga agen tersebut mencetak 10 poin.

Indonesia pun kalah dari Malaysia di peringkat kedua dengan poin 47-55. Hasilnya adalah hasil imbang 2-2.

Untungnya, Indonesia kembali fokus di bagian ketiga. Mereka kembali mengalahkan Malaysia setelah memenangi gim ketiga dengan skor 53-51 dengan mudah. Indonesia menang 4-2.

Di laga final, Indonesia nyaris kalah dari Malaysia karena kalah adu penalti 24-26. Namun Dayananda cs secara mengejutkan mengakhiri set terakhir dengan hasil imbang 52-52.

Hasil ini cukup bagi Indonesia untuk melaju ke babak perempat final. Pahlawan Indonesia menang melawan Malaysia 5-3.

Dengan hasil ini, Indonesia berhak melaju ke babak semifinal dan akan menantang China. Semifinal antara Indonesia dan China akan dilangsungkan hari ini pukul 20.24 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *