Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Sikat Sheffield United 3-1, Jurgen Klopp Belum Puas

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merespons keberhasilan timnya kembali ke puncak klasemen Liga Inggris musim 2023-2024, usai mengalahkan Sheffield United 3-1. Klopp mengaku belum puas dengan pencapaian tersebut.

Alasan yang dirasakan Klopp saat melawan Sheffield adalah gaya bermain Liverpool yang tidak sesuai ekspektasi. Dia menekankan bahwa ini akan digunakan sebagai sumber untuk tinjauan di masa depan.

Jurgen Klopp, dikutip dari situs Liverpool, mengatakan pada hari ini, Jumat: “Tentu saja kami mengelola pertandingan, tetapi ada cara berbeda untuk mengelola pertandingan sepak bola, dan cara kami mengelola hari ini bukanlah cara yang tepat dengan tidak menciptakan peluang besar. 4/5/2024).

Ia menambahkan, “Itulah masalahnya, pertandingan ini sulit menemukan ritmenya. Namun, kami harus tampil lebih baik dari yang kami lakukan.”

Klopp mengatakan Liverpool harus lebih pintar bermain di laga mendatang agar bisa terus meraih kemenangan. Namun yang terpenting dalam pertandingan ini adalah tidak ada satu pun pemain yang cedera.

Klopp menjelaskan: “Pada akhirnya, semuanya berjalan baik. Saya tidak tahu kapan kami akan menghadapi tantangan seperti ini lagi. Mungkin setiap pertandingan akan berbeda sekarang, terutama pertandingan berikutnya.”

Dia menambahkan: “Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera, jadi pemulihan telah dimulai dan sekarang kami sehat dan bermain lagi.”

Ya, Liverpool mengalahkan Sheffield United 3-1. Pertemuan kedua tim akan berlanjut pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Anfield, Jumat (4/5/2024) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, The Reds naik ke puncak klasemen dengan tujuh puluh poin. Tim ini unggul dua poin dari peringkat kedua Arsenal dan peringkat ketiga Manchester City dengan 68 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *