Makin Panas, Cabor Voli PON XXI Masuki Babak Final! Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vision+

JAKARTA – Babak final bola voli akan digelar pada Kamis (19/9/2024) dan seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung, mulai dari perebutan peringkat ketiga voli putri hingga perebutan medali emas voli putra. Vision+ (Saluran Bintang Olahraga) Klik di sini. Simak jadwal tayang final bola voli:

Anak perempuan

Perebutan Tempat Ketiga: DKI Jakarta Vs Jawa Tengah (11.00 WIB)

Final: Jawa Timur – Jawa Barat (16.00 WIB)

Lihat tautannya

Anakku

Perebutan Tempat Ketiga: DKI Jakarta Vs Jawa Timur (13.30 WIB)

Final: Jawa Tengah – Jawa Barat (18.30 WIB)

Lihat tautannya

Babak final dimulai pukul 11.00 WIB dengan pertandingan bola voli putri perebutan tempat ketiga, disusul bentrokan menegangkan beberapa jam kemudian dengan pertandingan bola voli putra pada pukul 13.30 WIB.

Suasana akan memanas saat tim voli putri melakoni final pada pukul 16.00 WIB, sedangkan tim voli putra akan melakoni final mulai pukul 18.30 WIB.

Final bola voli ini penuh gengsi, dan yang membuatnya semakin istimewa adalah seluruh tim yang lolos merupakan wakil terbaik Pulau Jawa. Tapi ingat, hanya satu yang akan pulang dengan membawa medali emas.

Dilihat dari penampilan mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya, semua tim yang berhasil mencapai babak final selalu tampil bengis dan bengis. Pertanyaannya, siapa yang akan menjadi juara? Ingat, balapan ini pasti seru dan intens!

Bagi penggemar olahraga, jangan lewatkan pertandingannya dan dukung tim kebanggaan anda. Anda bisa berlangganan Vision + Premium Sports atau Premium Ultimate seharga Rp 40.000.

Bagi yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu secara bersamaan, bisa berlangganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000,-. Unduh aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati tayangan berkualitas di mana saja, kapan saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *