Jadi Pelatih Terbaik Liga Italia 2023-2024, Simone Inzaghi: Sungguh Menyenangkan

SIMONE Inzaghi dengan bangga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga Italia Tahun 2023-24. untuk tahun ini. Sebab, menurutnya yang terpenting timnya bisa terus berkembang.

Seperti diketahui, prestasi sang pelatih membawa Milan Inter menjadi juara Liga Italia 2023-2024. Tim juga pantas mendapatkan dua bintang saat mereka memenangkan gelar Liga Italia ke-20.

Simone Inzaghi mengatakan, menerima penghargaan tersebut tentu membawa kebahagiaan dalam karir sepak bolanya. Penampilannya terbukti menarik perhatian Inter Milan berjuluk Nerazzurri.

“Menyenangkan sekali,” kata Simone Inzaghi, dilansir Tuttomercato, Senin (27/05/2024).

Namun pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan yang terpenting adalah Inter Milan bisa menorehkan prestasi di Liga Italia musim ini. Dengan demikian, tim akhirnya berhasil mendapatkan bintang kedua.

“Selain penghargaan individu yang selalu penting yang saya bagi dengan staf dan klub, penting untuk memenangkan penghargaan kolektif,” katanya.

Simone Inzaghi mengatakan timnya saat ini sedang beristirahat setelah lelah menjalani persaingan yang ketat. Setelah itu, Inter Milan akan kembali berbenah menyambut musim baru.

“Kami akan beristirahat dan kemudian mencoba memulai lagi sebaik mungkin,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *