Persib Bandung Gunakan Jersey Piala Presiden di AFC Champions League 2 2024-2025

BANDUNG – Persib Bandung akan mengenakan kaus Piala Presiden 2024 pada lanjutan AFC Champions League kedua 2024-2025. Kaos tersebut mereka luncurkan pada pameran Graha Persib di Bandung, Jumat (27 Agustus 2024).

Direktur Bisnis PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra menjelaskan, sejak awal pihaknya sudah bertekad untuk berlaga di ACL 2 pada 2024-2025. Penggunaan pada Pilpres 2024 memang bocor.

“Sengaja kami luncurkan di awal musim sebagai preview untuk membangkitkan semangat biru sebelum berangkat ke Asia,” jelas Sandy.

Namun, lanjutnya, terdapat perbedaan pada kedua kaos tersebut. Sesuai aturan AFC, perlengkapan yang akan digunakan pada ACL 2 2024-2025 hanya akan mendapat satu sponsor.

“Iya, sesuai aturan AFC bisa jadi sponsor,” kata Sandy.

Karena itu, Sandy mengaku bangga dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk milik Indomie yang turut mendukung timnya di kompetisi Asia. Jaminan ini merupakan bukti kepercayaan sponsor.

“Kami sangat senang dan menyambut baik dukungan yang diberikan Indofood melalui Indomie sebagai sponsor Persib pada ACL kedua musim ini,” jelas Sandy.

Dukungan ini merupakan bentuk kepercayaan Indomie kepada kami dan tentunya menjadi tambahan motivasi untuk tampil maksimal dan mengharumkan nama Indonesia di kompetisi tingkat Asia, tambahnya.

Sementara itu, Consumer Relations Head PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Autar mengatakan, dukungan tersebut merupakan wujud komitmen timnya untuk selalu mendukung Persib dan sepak bola Indonesia. Ternyata, dukungan sudah diberikan sejak tahun 2015.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Persib yang mewakili Indonesia di tingkat Asia. Saya berharap Persib dapat meraih hasil yang lebih baik dan mengharumkan nama Indonesia di turnamen ini,” kata Fierman.

“Kami juga berharap prestasi yang diraih Persib dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dengan penuh semangat mencapai apa yang dicita-citakan,” imbuhnya.

Dedi Kunandar selaku pemain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Indofood oleh Indomie selama timnya berlaga di ACL 2 musim 2024-25. Ia yakin hal itu akan memotivasi timnya untuk berusaha semaksimal mungkin.

“Saya harap kita tidak kalah di Asia. Karena bukan hanya Persib saja, tapi kita juga mengharumkan nama Indonesia, kata Dado.

Berdasarkan hasil pengundian babak grup ACL 2 2024-2025, Persib tergabung di Grup F. Tim Boyan Hodak akan menghadapi Zhejiang (China), Port (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *