Dewa United vs Persib Bandung: Nick Kuipers Sebut Lawannya Tak Punya Banyak Suporter

GIANYAR – Bek Persib Bandung Nick Kuipers tak merasa diuntungkan meski Dewa United akan menjamu timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga tersebut akan digelar pada Senin (19/8/2024).

Menurutnya, wajar jika tuan rumah harus bermain di tempat lain atau jauh dari rumah. Selain itu, Dewa United tidak memiliki cukup pendukung saat bermain di kandang sendiri di Tangerang.

Jadi menurut saya tidak banyak perbedaan, kami hanya fokus pada pemain dan tim yang kami hadapi, kata Kuipers kepada Gianyar, seperti dilansir Senin (19/08/2024).

Jadi apakah kami bermain di stadion kosong atau penuh, apakah kami bermain di Bali, Tangerang, atau Bandung, kami tidak peduli, tambah pria asal Belanda itu.

Meski demikian, Kuipers akan tetap berhati-hati terhadap Dewa United. Bahkan, ia merasa game ini adalah game yang serius.

“Kami memenangi laga pertama (melawan PSBS Biak) musim ini, sedangkan Dewa bermain imbang (melawan Arema FC). Jadi Dewa ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus, diisi banyak pemain berpengalaman di Liga Indonesia, kata Kuipers.

Tercatat Dewa United merekrut Taisei Marukawa dari PSIS Semarang. Kemudian mereka mendatangkan Hugo Gomes atau Xaya yang bermain untuk Madura United dan Alexis Mesidoro yang merupakan idola Persis Solo.

Karena itu, Kuipers yakin laga ini akan menjadi laga berat bagi Persib Bandung. Meski demikian, timnya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih poin.

“Tapi kami juga mempersiapkan diri dengan baik untuk latihan selama seminggu. Jadi saya yakin kami bisa memainkan permainan yang bagus,” kata Kuipers.

“Tentu saja, sangat penting juga untuk mendapatkan tiga poin lagi di game kedua untuk melanjutkan laju bagus seperti musim lalu. “Jadi kami akan bekerja keras untuk meraih tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *