Resmi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Mundur dari China Open 2024

JAKARTA – Ganda putri Indonesia Apriani Rahayu/CT Fadia Silva Ramadhanti dipastikan mundur dari China Open 2024.

China Open 2024 akan diadakan pada 17 hingga 22 September di Changzhou, Tiongkok. Apriani/Fadia awalnya tercatat sebagai 14 wakil Indonesia untuk berlaga di turnamen Super 1000.

Namun, pekan ini Prifad -julukan Apriani/Fadia- memilih absen di China Open 2024. Nama-nama mereka masuk dalam daftar pemain yang dirilis pada Kamis (29/8/2024) dalam pembaruan data di laman resmi software turnamen BWF. .

Dengan demikian, para pecinta bulu tangkis Tanah Air harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat Apriani/Fadia kembali bertanding. Dia terakhir bermain di Olimpiade 2024.

Belum diketahui alasan pasangan peringkat sembilan dunia itu memilih mundur dari China Open 2024. Ia pun mengundurkan diri dari Japan Open dan Korea Open 2024 pada akhir Agustus lalu.

Dengan mundurnya Apriani/Fadia, dua wakil Indonesia mundur dari China Open 2024. Pasangan campuran, Renof Rivaldi/Pita Haningtias Mentri menjadi pasangan pertama yang mundur dari turnamen tersebut.

Mundurnya Prifad membuat Indonesia tidak punya wakil di nomor ganda putri di China Open 2024, artinya tim Merah Putih saat ini punya 12 wakil yang terdaftar di turnamen paling bergengsi dunia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *