Perbandingan Riwayat Pendidikan Azizah Salsha dengan Bernice Mengers, Kekasih Ivar Jenner yang Berbeda Jauh

JAKARTA – Menarik jika membandingkan riwayat pendidikan Azizah Salsha dengan pacar Ivar Jenner, Bernice Menger. Hal itu menyusul banyaknya hasil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Timnas China di Zona Asia.

Selasa malam (15/10/2024), tim Indonesia harus mengakui tim tuan rumah menang 2-1 pada laga yang dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium. Dua gol China masing-masing dicetak oleh Behram Abduveli dan Zhang Yuning. Sedangkan Thom Hay mencetak gol untuk tim Garuda.

Kekalahan ini menarik perhatian seluruh pemain tim Indonesia. Dua di antaranya Pratama Arhan dan Ivar Jenner dinilai bertolak belakang.

Ivar Jenner mulai lolos ke Piala Dunia 2026. Namun, ia melakukan kesalahan yang berujung pada gol pertama tim Dragão.

Sebaliknya, Pratama Arhan masuk di babak kedua. Meski hanya berstatus pemain cadangan dan tidak bermain di posisi sebelumnya, Arhan nyatanya bermain bagus. Pemain Suwon FC itu memberi harapan dengan mencetak gol untuk Tom Haye setelah dikeluarkan dari lapangan.

Berkat penampilan tersebut, kehidupan luar Pratama Arhan dan Ivar Jenner pun ikut menjadi sorotan. Juga tidak mencakup kehidupan Azizah Salsha dan Bernice Menger.

Azizah Salsha diketahui merupakan istri Pratama Arha. Keduanya menikah pada Agustus 2023 di Jepang. Meski menghadapi masalah pernikahan, namun keluarga tetap kuat hingga saat ini.

Azizah Salsha sendiri dikenal sebagai model dan selebritis. Diketahui, ia masih berstatus mahasiswa hukum di Universitas Trisakti. Sayangnya, status mahasiswa saat ini tidak aktif untuk tahun ajaran ini.

 

Di sisi lain, Bernice Menger adalah pacar Ivar Jenner. Keduanya masih berpacaran dan belum menikah ke jenjang yang lebih serius.

Namun, Bernice Menger juga berkecimpung di dunia olahraga. Lebih khusus lagi, ia berfungsi sebagai model khusus untuk olahraga balap, sepeda motor, dan balap mobil seperti Formula 1.

Bernice Menger dikenal dengan pendidikannya di IVA Driebergen di Belanda. Namun, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai jurusan apa yang diambilnya dan di universitas mana ia belajar.

Berbeda sekali dengan riwayat pendidikan Azizah Salsha bersama Bernice Menger, Pratama Arhan, dan pacarnya Ivar Jenner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *