Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025: Die Borussen Siap Lanjutkan Tren Positif

BREMEN – Laga menarik tersaji di pekan kedua Bundesliga 2024-2025 yang mempertemukan Werder Bremen dan Borussia Dortmund. Laga tersebut akan dimainkan di Weserstadion, Bremen, Jerman pada hari Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 20:30 WIB.

Pada laga kali ini, Die Borussen –julukan Dortmund– akan berupaya melanjutkan tren positif di awal musim 2024-2025. Pasalnya pada pembukaan kejuaraan Jerman 2024-2025, Dortmund berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Frankfurt meningkatkan kepercayaan diri para pemain asuhan pelatih Nuri Sahin. Pasalnya mereka memang tidak bisa kehilangan momentum mengingat persaingan di Bundesliga sangat ketat.

Untuk meraih kemenangan, Dortmund kemudian terus melakukan persiapan. Satu hal yang terus digarap Sahin, dan salah satunya adalah gameplay crossover.

Menurut Sahin, dalam beberapa tahun terakhir, Dortmund punya kekurangan dalam memaksimalkan umpan silang. Namun, ia tak ingin hal itu terjadi dan berharap performa Die Borussen bisa meningkat, bahkan saat melawan Werder nanti.

Permainan jelas berubah dengan pemain seperti Serhou. Ketika dia ada di sana, efeknya benar-benar berbeda,” kata Nuri Sahin seperti dikutip, Jumat (30/08/2024). . ).

“Meski tak punya pemain incaran, pemain tengah dan sayap panjang harus masuk ke kotak penalti. Itu yang sedang kami upayakan,” imbuhnya.

“Ini soal penguasaan area penalti, umpan-umpan pendek dan dalam, semua itu berperan. “Kami sedang melatihnya, tapi yang jelas kami belum mencapai akhir pengembangan,” lanjutnya.

“Saya baru memiliki para pemain bersama selama beberapa minggu dan semuanya perlu diselesaikan. “Kami ingin berkembang hingga kami bisa menunjukkan dominasi semaksimal mungkin,” tambah Sahin.

Dengan persiapan dan modal yang matang, Dortmund diharapkan mampu mengalahkan Werder Bremen di kandang sendiri.

Berikut prediksi skor Bundesliga Werder Bremen-Borussia Dortmund 2024-2025:

Sportskeeda: Werder Bremen-Borussia Dortmund 0-2

Siapa yang mencetak gol: Werder Bremen – Borussia Dortmund 1-1

Sportmole: Werder Bremen-Borusia Dortmund 1-2

Okezona: Werder Bremen-Borussia Dortmund 0-1

Berikut perkiraan susunan pemain Werder Bremen-Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025:

Werder Bremen XI: Zetterer; Stark, Friedl, Jung; Weiser, Lynen, Magang, Agustus; Schmid, Ducksch; Topp.

Borussia Dortmund XI: Kobel; Anton, Sule, Schlotterbeck; Ryerson, Bisa, Kotor, Malen; Sabitzer, Brandt; Bynoe-Gittens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *