Pimpin Tim Indonesia di Opening Ceremony Paralimpiade Paris 2024, Angkie Yudistia Akui Bangga

Bendahara DPP Partai Perindo Ankie Judistia mengaku bangga karena dipercaya sebagai pembawa panji yang juga pembawa bendera negara Indonesia pada upacara pembukaan Markas Khusus Paralimpiade Paris 2024 kepada Presiden. Republik. Indonesia juga meminta agar atlet Indonesia bersinar di Paralimpiade Paris 2024.

Sebagai penyandang disabilitas pendengaran, ia merasa bangga bisa mewakili rekan-rekan atlet difabelnya untuk menjadi bagian dalam upacara pembukaan Paralimpiade Paris 2024, Angkie dipilih langsung oleh panitia dan sponsor resmi sebagai selebritis.

“Sebagai pejabat khusus Presiden RI bidang sosial, saya adalah salah satu perwakilan penyandang disabilitas di Indonesia. Pemilihan ini didasarkan pada pemilihan Tim Paralimpiade Olimpiade Khusus untuk saya sebagai wakilnya. penyandang disabilitas,” kata Angkie kepada media. berita, Kamis (29/8/2024).

Angkie meyakini para atlet yang mampu mewakili Indonesia akan menjadi inspirasi bagi dunia, karena mampu menunjukkan keberanian, semangat, dan keberaniannya dalam mengatasi segala rintangan.

“Dalam segala usaha dan keberhasilan, kalian para atlet tidak hanya mewakili Indonesia, tapi buktikan bahwa keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk mewujudkan impian. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami arti semangat juang dan kegigihan yang sebenarnya. Kami mendukung para atlet dengan Indonesia adalah tim yang berpartisipasi penuh,” kata Angkie.

Angkie mengatakan Paralimpiade Paris 2024 merupakan ajang global yang merayakan keberagaman dan ketahanan para selebriti. Acara ini tidak hanya melulu tentang kompetisi olahraga, namun juga tentang penghormatan dan pengakuan atas kekuatan para atlet yang mampu mengatasi tantangan. Paralimpiade 2024 akan menunjukkan bahwa semangat juang dan dedikasi tidak mengenal batasan fisik.

“Dengan Paris sebagai negara tuan rumah, acara ini juga menyoroti pentingnya terlibat dalam olahraga, menunjukkan bahwa setiap orang, terlepas dari kemampuan fisiknya, memiliki potensi untuk mencapai hal-hal hebat dan tampil cemerlang.” Ini adalah acara yang menarik dan egaliter. semangat persatuan internasional,” katanya.

Angkie mengatakan, penunjukannya sebagai penerima penghargaan sekaligus memimpin parade atlet perwakilan Indonesia di Paralimpiade Paris 2024 merupakan suatu kehormatan besar dan peluang untuk berkontribusi mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Sebagai seseorang yang percaya pada semangat inklusi dan kesetaraan, saya merasa bangga menjadi bagian dari merayakan pencapaian para atlet hebat kita dan menginspirasi dunia dengan keberanian dan prestasi mereka.” Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mendukung penuh para atlet Paralimpiade dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinnekaan, semangat juang, dan persatuan.

Ia berharap para atlet asal Indonesia bisa meraih kesuksesan besar. Ia meraih kesuksesan luar biasa di Paralimpiade Paris 2024.

“Beliau berharap seluruh peserta Paralimpiade di Paris mampu berkompetisi dan mendedikasikan kemampuannya untuk bangsa dan pemerintah,” jelasnya.

Nama Angkie Judistia dikenal sebagai sosok perempuan yang segudang prestasi. Baru-baru ini, pada tanggal 22 Agustus 2024, Angkie Judistia menerima Penghargaan Kehormatan Sathiyalanchan Vir Karja dari Presiden Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *