Timnas Bahrain Bawa 28 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia, Coret Penyerang Sayap

Manama – Pelatih kepala timnas Bahrain, Dragan Talajic, mengumumkan daftar 28 pemain timnas Indonesia yang akan mengikuti babak kualifikasi Asia WC-2026. Satu nama telah dipotong dari daftar sebelumnya.

Pada babak ketiga Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2026 benua Asia, Timnas Bahrain akan menghadapi Timnas Indonesia di kandang sendiri. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, Rifa.

Laga ini sangat penting karena kedua tim sama-sama berebut tiga poin. The Reds saat ini berada di peringkat ketiga tabel turnamen dengan tiga poin, unggul satu poin dari Indonesia.

Taracik memilih untuk tidak memasukkan Said. Kini 28 pemain telah resmi terpilih dan akan bermain melawan tim besutan Shin Tae Yong.

“Daftar tersebut akhirnya terkonfirmasi setelah pemain klub Al-Ahly Syed Javad Haider (pemain) dikeluarkan dari daftar.

Selain itu, diakui sang pelatih kepala, laga melawan Indonesia akan menjadi laga yang sulit. Pria asal Bosnia dan Herzegovina ini menilai Timnas Indonesia memiliki skuad yang kuat dan pertahanan yang solid.

GDN Online mengutip perkataan Tarajic: “Para pemain kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan sangat menyukainya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *