Hasil Futsal Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024: Kalimantan Timur Menang Tipis 2-1 atas Lampung

Hasil Futsal Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 Diumumkan Tim Futsal Putra Kaltim Sukses Kalahkan Lampang 2-1

Pada laga pertama Grup B, kedua tim bertemu di Cabang Olahraga Futsal (Cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (29/8/2024) siang WIB

Jalannya pertemuan

Babak pertama

Pertandingan berlangsung menegangkan sejak awal babak pertama. Tim futsal Kaltim Trengins bermain membongkar pertahanan Lampung. Namun, tidak ada gol yang tercipta di awal babak pertama.

Babak pertama dilanjutkan dengan rentetan serangan hingga pertengahan pertandingan. Namun serangan yang diciptakan tim Futsal Kaltim nampaknya lebih efektif.

Namun tim futsal Lampang tak kalah tangguh dalam menyerang. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di babak pertama

Babak kedua

Memasuki babak kedua, tim Futsal Kaltim kembali bermain agresif. Mereka langsung menggempur pertahanan tim futsal Lampung dengan berbagai serangan.

Situasi ini membuat bingung tim futsal lampung, rombongan pulau sumatera akhirnya mengamini.

Tim futsal Lampung berusaha keras menyamakan kedudukan, namun belum ada gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir. Pada akhirnya tim futsal Kaltim berhasil mengalahkan Lampung dengan skor 2-1.

Tim futsal Kaltim selanjutnya akan menghadapi Gunung Papua dan sebelumnya tim futsal Lampang akan menghadapi Banten. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di Gor Futsal Mini Diaspora Sumut, Deli Serdang pada Jumat Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *