Daftar Wakil Indonesia di Kumamoto Masters 2024: Ada Jonatan Christie hingga Duet Baru Siti Fadia/Lanny Tria!

Daftar wakil Indonesia di Kumamoto Masters 2024 telah dirilis. Sejumlah pemain terbaik Tanah Air pun siap bertarung, termasuk Jonathan Christie dan pasangan anyar Siti Fadia Silva Ramdanti/Lenny Treya Mayasari.

Ya, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) resmi merilis daftar pemain peserta Kumamoto Masters 2024. Indonesia membawa kekuatan terbaiknya ke lapangan.

Kumamoto Masters 2024 akan diselenggarakan pada 12-17 November 2024 di Kumamoto, Jepang. Acara tersebut adalah BWF World Tour Super 500.

Fadia/Lani merupakan pendatang baru di daftar skuad Indonesia. Sebelumnya pasangan Raheev adalah Fadia Apriyani. Sedangkan Lenny bersama Rebecca Zogiarto dan Rachel Alicia Rose.

Ini merupakan turnamen ketiga yang mempertemukan aliansi Fadia/Lenny. Sebelumnya, ia akan berlaga di Indonesia International Challenge Surabaya dan Indonesia Masters II 2024 akhir bulan ini.

Kemudian di sektor tunggal putra, setelah absennya seluruh tim Korea Masters 2024, kini mereka bertanding di Kumamoto Masters 2024 bersama Jonathan Christie, Anthony Sanesuka Ginting, Chiko Ora Doi Wardeo, dan Alavi Farhan.

Divisi tunggal putri masih mengandalkan tiga pemain yakni Gregoria Mariska Tanjung, Putri Kusuma Vardani, dan Komang Ayo Kahia Devi. Di ganda putri, selain Fadia/Lenny, berikutnya adalah Fabriana Dupuji Kusuma/Amalia Kahaya Prithvi dan Jasita Putri Mayantoro/Phoebe Setianingram.

Sedangkan ganda campuran juga memiliki tiga wakil. Mereka adalah Dejan Ferdinandsya/Gloria Emmanuel Vidjaja, Rinov Rivaldi/Pita Haningtias Mentari, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati.

Seperti di tunggal putra, ia menunjukkan kekuatan terbaiknya di ganda putra. Kali ini ada lima pasangan yakni Fajr Al-Fian/Muhammad Rayan Ardianto, Mohammad Shaheeb Fikri/Daniel Marteen, Baghaz Maulana/Leo Ruli Karnando, Sabar Kriyaman Goutama/Mohreza Pahlavi Isfahani dan Mohammad Ahsan/Hindra Setiawan.

Berikut daftar wakil Indonesia di Kumamoto Masters 2024:

Tunggal Putra

1. Jonatan Christie

2. Anthony Sinesuka Gunting

3. Chico Ora Dvi Wardoyo (Kelayakan)

4. Alvi Farhan (Memenuhi Syarat)

Tunggal Putri

1. Gregoria Mariska Tunjung

2. Putri Kusuma Vardani.

3. Datang Ayo Kahiya Devi (Kelayakan)

Ganda Putra

1. Fajr Alfian/Muhammad Ryan Ardento

2. Muhammad Shohib Fikri/Daniel Martin

3. Bagas Maulana/Leo Roli Karnando

4. Sabr Kariman Gautama/Muhad Raza Pahlavi Isfahani

5. Mohammad Ahsan/ Hendra Setiwan

Ganda Putri

1. Febriana Dwipooji Kusuma/Amaliya Chahaya Prativi

2. Siti Fadia Silva Ramadanti/Lani Tria Mayasari

3. Jasita Putri Mayanto/Phoebe Setianingram

Ganda Campuran

1. Dejan Ferdinand / Gloria Emanuele Vidjaja

2. Mentri Renovo Rivaldi/Peta Haningias

3. Rehan Naufal Kasharjanto/Lisa Ayu Kismavati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *