Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan U-20: Indra Sjafri Turunkan Skuad Terbaik!

Daftar pemain Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan U-20 bisa Anda lihat di akhir artikel. Kedua tim akan segera bertemu di Mokdong Stadium Seoul pada Minggu (1/9/2024) sore WIB.

Pelatih Indra Syafri mengatakan Timnas Indonesia U-20 akan berusaha menutup ajang tersebut dengan hasil maksimal. Juru taktik asal Sumatera Barat itu pun berjanji akan menurunkan pemain kesayangannya pada laga final kali ini.

“Kami akan memberikan skuad terbaik (melawan Korea Selatan U-20),” kata Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI.

Ikram Algifari akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang. Indra Sjafri melakukan tiga penyelamatan dengan formasi 3-4-3.

Tiga bek paralel yang akan mengawal lini belakang Timnas Indonesia adalah Meshal, Kadek Arel, dan Iqbal Gwiange. Sementara di lini tengah, pelatih Indra Siafri mengandalkan Alfarezzi Buffon, Toni Firmancia, Figo Denis, dan kapten Doni Tri Pamungkas.

Terakhir di posisi menyerang Indra Sjafri melakukan sejumlah perubahan. Kali ini, tiga pemainnya, Arljansjah Abdulmanan, Kamara Ousman, dan Muhammad Rizky Afrizal dipasang sebagai mesin penyerang.

Berikut daftar pemain Timnas U-20 Indonesia melawan Korea Selatan U-20 di Seoul Country of Us Cup 2024:

(Timnas Indonesia U-20 (3-4-3): Algifari; Meshal, Kadek Arel, Iqbal Gwiange; Alfareci Buffon, Tony Firmancia, Figo Dennis, Donny Tri Pamungkas; Arljansjah Abdulmanan, Kamana Osman, Afrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *