Hasil Final Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Andri Januarta Sabet Gelar Juara!

BILLIAR Andri Januarta dari Jflowers memenangkan gelar Turnamen Bola Terbuka Aileex 9 2024, mengalahkan Dayer dari Kohboy Club 9-4.

Andris melakukan break dengan sangat baik saat bermain di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangsel. Dia mampu memasukkan bola ke dalam lubang untuk membuat skor menjadi 1-0 melawan Dyer.

 

Sementara itu, Dyer tidak hanya absen pada game kedua. Kali ini ia mampu menyamakan skor 1:1 dengan membekap permainan Andrias.

Namun Andrius mengawali game ketiga dengan sangat baik. Pemain asal Kepulauan Riau itu berhasil menahan Dyer dan kembali unggul 2-1.

 BACA JUGA:

Memasuki game keempat, laga final ini kembali berlanjut dengan pertarungan sengit. Pasalnya Dyer mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Pada game kelima, Andri melakukan break dengan sangat baik dan mengakhirinya dengan cepat sehingga kembali memimpin 3-2.

Namun Deyer kembali mampu menekan. Pemain asal Jakarta itu memenangi game keenam dan menyamakan skor 3-3. Pertarungan ketat kembali mengakhiri game ketujuh

Andri sukses menunjukkan kepiawaiannya dalam memukul bola. Pemain JPS itu kembali mampu meraih kemenangan dengan mengalahkan Dyer 4-3. Andris kembali mendominasi di game kedelapan saat ia mencetak kemenangan cepat untuk memperbesar keunggulannya menjadi 5-3.

Berlanjut di game ke-9, Andri memperbesar keunggulannya atas Dayer menjadi 6-3. Sekali lagi, Dyer tidak bisa bergerak. Situasi serupa terjadi di game ke-10 dan ia memperbesar selisih menjadi 7:3 pada pertemuan dengan Andri Dyer.

Andris melakukan kesalahan. Dyer mampu memanfaatkan situasi ini dengan maksimal dan memperkecil kedudukan menjadi 4-7. Meski begitu, Andris langsung membalasnya di game berikutnya.

Dalam waktu singkat, pemain klub Jflowers itu kembali memperbesar kedudukannya menjadi 8-4. Hanya membutuhkan satu poin di game berikutnya, Andri tak menyia-nyiakan sprintnya. Ia menyudahi pertandingan dengan apik dengan kemenangan 9-4 atas Dyer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *