Alasan Duo Masters Digelar di 3 Tempat Berbeda

Tangerang – Penggemar billiard Indonesia antusias menyambut acara bertajuk Duo Masters yang menampilkan dua pemain billiard baru yaitu Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcide. Mauri Zoom, Humas PB POBSI mengatakan, karena tingginya antusias, acara Duo Masters akan digelar di tiga lokasi berbeda.

Sekadar informasi, kami informasikan bahwa acara Duo Masters yang digagas oleh Moore Production ini akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (24/9/2024) hingga Kamis, 26 September 2024. Acara ini akan berlangsung di tiga tempat berbeda.

Pada hari pertama ini, acara dimulai di Daruma Pool & Coffee, Tangerang, Banten. Kemudian pada hari Rabu tanggal 25 September 2024 menuju Cempaka Mas, dan hari terakhir di Bekasi.

Maury yang juga pendiri Moore Productions mengatakan, acara tersebut diadakan di tiga lokasi karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Karena kalau diselenggarakan di satu tempat saja maka hal itu tidak mungkin terjadi.

“Pamerannya dimulai tanggal 24-26 September 2024 di 3 tempat berbeda. Antusiasmenya cukup tinggi. Hal itu disampaikan Mory kepada MNC Portal Indonesia (MPI) pada Selasa (24/9/2024), ‘Waktu tidak memungkinkan.’

Selain itu, ada bintang tamu setiap hari. Misalnya, hari ini Maury mengundang idola Indonesia Delon dan legenda bulu tangkis Indonesia Marcus Gideon.

“Hari pertama di sini, tamu kami juga ada Indonesia Idol Delon dan pemain bulutangkis Marcus Gideon. Jadi kami undang 2 orang yang memang suka main billiard ke sini,” ujarnya.

Lalu besok tanggal 25 September ada bintang tamu di Cempaka Mas, di Bekasi juga ada bintang tamu tanggal 26 John LBF, lanjut Maury.

Menurut Maury, PB POBSI ingin bintang tamu undangan seperti atlet atau musisi Indonesia bisa merasakan bagaimana rasanya bermain bersama juara dunia. Sebab, ini merupakan momen yang sangat langka.

“Jadi setiap hari pasti ada bintang tamunya, karena bertanding dengan juara dunia itu kesempatan yang sangat langka. Saya sebagai humas POBSI ingin tidak hanya ada selebritis, tapi juga atlet, media sosial, musisi bisa merasakan bagaimana rasanya bermain billiard bersama seorang juara dunia,” jelas Maury.

Sukses digelarnya Mansion Sports 9 Ball Open Tournament ini merupakan rangkaian acara kedua yang diselenggarakan oleh Duo Masters Moore Production setelah tahun 2024. Tentunya ajang ini sangat positif bagi kelangsungan olahraga billiard tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *