Hasil Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 2024-2025: Gol Telat John Stones Selamatkan The Citizens

Manchester City akan menghadapi Arsenal pada pekan kelima Liga Inggris 2024-2025. Kedua tim akan bertemu di Etihad Stadium, Minggu 23 September 2024 malam WIB.

Ramai sejak awal pertandingan. Gol telat John Stones di menit terakhir membuat The Citizens terhindar dari kekalahan.

Kursus pertandingan

Babak pertama

Manchester City bermain cepat begitu pertandingan dimulai. Gol Erling Haaland di menit kesembilan tak butuh waktu lama bagi pasukan Pep Guardiola untuk segera unggul.

Kemenangan satu gol menambah kepercayaan diri Man City. Namun, Arsenal justru berhasil mencuri gol penyeimbang pada menit ke-22.

Tendangan Ricardo Calafiori menyamakan kedudukan tim tamu dengan skor 1-1. Calafiori mencatatkan namanya di papan skor berkat umpan Gabriel Martinelli.

Situasi berubah setelah Arsenal berhasil mencetak gol. Declan Rice dan kawan-kawan bermain gagah berani hingga gol Gabriel Magalhas di menit akhir babak pertama membuat kedudukan menjadi 2-1.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Manchester City yang tertinggal kembali mencoba mencari momentum untuk mendominasi pertandingan. Ilkay Gundogan dan rekan-rekannya beberapa kali mengancam pertahanan Arsenal.

Namun William Lintasa dan timnya terlihat cukup bertekad untuk mempertahankan keunggulan. Beruntung Man City akhirnya terhindar dari kekalahan berkat gol John Stones di menit akhir.

Lineup Man City vs Arsenal di Liga Italia 2024-2025

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji, Guardiol, Rodri, Gundogan, Savio, Silva, Doku, Haaland

Pelatih: Josep Guardiola

Gudang Senjata: Raya; Calafiori, Magalhaes, Saliba, Timber, Saka, Partey, Rice, Martinelli, Trossard, Havertz

Pelatih: Mikel Arteta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *