Asnawi Mangkualam Sambut Antusias Laga Persib Bandung vs Port FC: Saya Sangat Senang Bisa Main di Bandung!

BANDUNG – Bek FC Port Asnavi Mangkualam menyaksikan dengan penuh semangat Persib Bandung vs FC Port di hari pertama Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-25 (ACL) 2. Asnavi mengaku senang bisa bermain di Bandung.

Ya, laga menarik akan tersaji pada laga antara Persib Bandung – Port FC. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada Kamis 19 September 2024 pukul 19:00 WIB di Stadion Jalak Harupat Bandung ini akan disiarkan langsung di RCTI.

Asnavi yang bermain untuk FC Port sangat antusias dengan kesempatan bermain di Bandung. Ia berharap pertandingan besok bisa berjalan baik.

Bek timnas Indonesia ini berharap Stadion Jalak Harupat bisa dipenuhi penonton. Karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus untuk kedua tim.

“Ya senang sekali bisa bermain di Bandung, dan tentunya berharap kedua tim bisa menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan besok,” kata Asnavi di Stadion Jalak Harupat, Kawasan Bandung, Rabu (18/09/2021). 2018). 2024).

“Dan FC Port sedang mencari tiga poin di sini,” ujarnya.

Asnavi mengaku sangat mengenal Persib Bandung. Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim kuat dengan pemain-pemain timnas.

“Dan saya juga kenal banyak pemain di sini. Jadi besok kita harus memberikan permainan terbaik untuk fans, untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk semua fans FC Port,” kata Asnavi.

Selain itu, Asnavi bercerita tentang tiga pelatih manajer Persib Bandung yang pernah bekerja bersamanya. Ketiga pelatih tersebut adalah Robert Alberts, Luis Milo dan pelatih saat ini, Bojan Khodak.

“Tentu saja guru tersebut di atas bersama saya, dan Boyan juga bersama saya di PSM. Tentu banyak perubahan yang bisa terjadi pada pelatih, tapi dari segi gaya, tidak ada bedanya dengan alasan itu,” kata Asnavi.

“Saya selalu menonton Ligue 1, jadi saya banyak menonton. Saya harap besok saya bisa memberikan segalanya untuk FC Port dan tidak ada masalah di pertandingan besok,” ujarnya.

“Tidak ada masalah karena saya bersama Resaldi, saya bersama Edo, dan saya mungkin bersama Ciro ketika saya bermain di PSM. Kami tahu mereka pemain bagus dan bagus, tentu saja saya siap untuk pertandingan besok. ,’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *