Persib Bandung Pastikan David da Silva Berangsur Pulih

BANDUNG – Persib Bandung membawa kabar gembira soal pemain utamanya David da Silva. Konon, pria yang kepalanya dicukur itu perlahan pulih dari luka-lukanya.

David diketahui mengalami nyeri panggul atau masalah pangkal paha usai laga pekan kedua Liga 1 2024-25 melawan Dev United. Ia terpaksa melewatkan pertandingan tim melawan Arema FC.

Tim medis Persib Bandung, dr. Mohammad Rafi Ghani mengatakan David sudah pulih. Kabar buruknya, pemain berusia 34 tahun itu tidak bisa berlatih bersama tim.

Alhamdulillah, kondisinya kini sudah jauh lebih baik, kata dr. Rafi, dikutip Sabtu (7/9/2024).

“Masih ada sedikit rasa sakit di area luka, tapi butuh waktu sekitar satu atau dua minggu agar lukanya sembuh total tanpa ada keluhan,” imbuhnya.

Dengan situasi tersebut, lanjutnya, David tidak disarankan bermain saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu, 11 September 2024.

“Ada kemungkinan lawan PSM masih belum bisa menang.” “Kalau melawan PSIS (Semarang), kita lihat tanggal berapa, saya masih punya waktu sampai tanggal 15,” kata dr. Sungai kecil.

Nanti kita lihat perkembangannya saat kita melakukan pengobatan, mudah-mudahan penyembuhannya lebih cepat, ujarnya.

Mengenai Rezaldi Hehanus, dr. Rafi menjelaskan, Jakarta Persia yang lama telah bangkit kembali. Namun bagi Beckham Putra, dokter memastikan dirinya harus istirahat.

“Bagi Beckham, terakhir kali kami memainkan pertandingan kandang, ada sedikit cedera pada lutut kanannya,” kata Dr. Sungai kecil.

“Saya akan melakukan tes lanjutan, MRI untuk mengetahui cedera apa yang dialaminya di lutut kanannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *