Daftar Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Korea Selatan U-21 di Toulon Cup 2024: Hanya 1 Pemain Diaspora!

SAINT-CHAMAS – Berikut susunan pemain Timnas U-20 Indonesia melawan Timnas U-21 Korea Selatan di Toulon Cup 2024. Prancis, Jumat (14/6/2024) pukul 19.00 WIB.

Tim Garuda Nusantara masih belum terkalahkan di Piala Toulon 2024 atau Tournoi Maurice Revello 2024 dan finis di posisi terbawah Grup B. Alhasil, tim U-20 Indonesia kini harus melalui pertandingan kompetitif kelas sembilan.

Tim asuhan Indra Sjafri akan menghadapi tim U-21 Korea Selatan yang juga sukses di grup A. Pemenangnya akan menempati posisi kesembilan di Tournoi Maurice Revello 2024.

Untuk pertandingan kali ini Indra membentuk 5-4-1. Posisi manajer dikembalikan oleh Ikram Algiffari.

Belakangan Indra percaya pada Figo Dennis, Sulthan Zaky, Kadek Arel, Meshaal Hamzah, dan Dony Tri Pamungkas. Pemain yang disebutkan terakhir kembali memegang ban kapten pemimpin.

Lini tengah akan diisi oleh kuartet Arlyansyah Abdulmanan, Toni Firmansyah, Mufli Hidayat, dan Arkhan Kaka. Sementara di lini depan, Mauresmo Hinoke masih menjadi ujung tombak.

Sejauh ini, Timnas U-20 Indonesia sudah kebobolan 12 gol dan hanya mencetak satu gol dari empat laga babak penyisihan grup. Patut ditunggu apakah akan ada peningkatan pada laga melawan Korea Selatan atau tidak.

Berikut susunan lini tim U-20 Indonesia vs tim U-21 Korea Selatan:

Shi Timnas U-20 Indonesia (5-4-1): Ikram Algiffari; Figo Dennis, Sultan Zaki, Kadek Aral, Mashal Hamzah, Doni Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Toni Firmansyah, Mufli Hidayat dan Arkhan Kaka; Mauresmo Hinoke

Pelatih: Indra Sjafri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *