Ditanya Arti Kata Bang Jay oleh Suporter Venezia FC asal Italia, Begini Penjelasan Jay Idzes

JAY Idzes yang ditanyai arti kata “Bang Jay” oleh salah satu penggemar klub Venezia FC asal Italia, menjelaskannya dengan sempurna. Bahkan saat dijelaskan, Jay Idzes menyampaikannya dalam bahasa Italia.

Bang itu ‘Fra’ dalam bahasa Italia. Kayaknya bro, kata Jay Idzes kepada fans Venezia FC, Okezone mengutip akun Instagram @seasiagoal.

(Jay Idzes menjelaskan maksud Bang Jay. (Foto: Instagram/@seasiagoal)

Jay Idzes resmi membela timnas Indonesia hingga Maret 2024. Sejak saat itu, bek dengan tinggi badan 190 cm ini mendapat sapaan populer dari para penggemar timnas Indonesia yakni “Bang Jay”.

Kehadiran Jay Idzes turut membenahi lini pertahanan Timnas Indonesia. Dalam lima laga yang dijalani Timnas Indonesia yang dipimpin Jay Idzes, tim Garuda hanya kalah satu kali!

Yang mengejutkan, dua dari lima laga yang dilakoni Timnas Indonesia adalah melawan tim reguler Piala Dunia, Arab Saudi, dan Australia. Jay Idzes yang baru berusia 24 tahun dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia.

Lini pertahanan Timnas Indonesia yang dihidupkan kembali oleh Jay Idzes diprediksi akan semakin membaik berkat kehadiran bek FC Twente, Mees Hilgers. Kerjasama Mees Hilgers-Jay Idzes-Justin Hubner/Rizky Ridho diprediksi akan terlaksana saat Timnas Indonesia bertandang ke Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Tak hanya di timnas, Jay Idzes juga menyandang status utama Venezia FC. Selain pada laga pertama yang terpengaruh koleksi kartu, Jay Idzes selalu bermain sebagai starter dalam empat laga berikutnya yang dilakoni Venezia FC di Serie A 2024-2025.

(Jay Idzes, bek tengah tim Venezia. (Foto: Instagram/@jayidzes)

Malam ini, Jay Idzes akan menjalani laga berat pada pekan keenam Liga Italia 2024-2025. Venezia FC dijadwalkan bertandang ke AS Roma pada Minggu (29/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *