Tembus 11 Juta Subscriber di YouTube Hanya 12 Jam Setelah Peluncuran, Cristiano Ronaldo Raih 3 Play Button!

11 juta pelanggan YouTube BARU hanya 12 jam setelah dirilis, Cristiano Ronaldo telah mencapai tiga tombol putar! Ini menunjukkan kekuatan para penggemarnya.

Ronaldo membuat heboh dunia media sosial ketika ia memulai saluran YouTube pribadi pertamanya. Seperti X dan Instagram, saluran ini bernama @Cristiano.

Dalam waktu singkat, Ronaldo tiba-tiba memiliki 11,5 juta subscriber di akun YouTube-nya. Tak pelak, pria asal Portugal mendapat hadiah dari Google selaku pemilik media sosial tersebut.

Tak tanggung-tanggung Ronaldo langsung mendapatkan tiga tombol play sekaligus dalam waktu 12 jam! Pertama, dia memenangkan uang untuk 100 ribu pelanggan.

Ronaldo kemudian mendapat bola emas saat akunnya mencapai 1 juta pelanggan. Karena jumlah pengguna kini telah mencapai 11 juta, pemain Al Nassr telah memenangkan berlian!

Tak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk sampai ke sana. Hanya membutuhkan waktu 13 jam dari pembuatan saluran hingga pengunggahan video pertama.

Ronaldo berbagi kegembiraannya mendapatkan tombol emas dalam transfer terbarunya hanya empat jam yang lalu sejak berita itu tersiar. Pria berusia 39 tahun itu mendedikasikan kado tersebut untuk anak-anaknya.

Ada lagi prestasi Ronaldo di YouTube yakni berlian merah. 100 juta pengguna pasti sudah mencapai ini!

Saking populernya, mustahil Ronaldo bisa mencapai fitur tersebut. Angka yang didapat dengan memonetisasi channel YouTube tersebut nampaknya cukup menambah pendapatan pesepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *