Peringatkan Rafael Struick Cs Jelang Laga Timnas Indonesia vs China, Sumardji: Tetap Fokus dan Waspada!

KINDAO – Manajer Timnas Indonesia Sumarji memberikan peringatan kepada Raphael Struik jelang laga melawan China pada laga keempat Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ia ingin tim Indonesia tidak meremehkan lawannya agar tetap fokus dan waspada saat menghadapi lawannya.

Diketahui, China tak meraih satu poin pun dalam tiga laga terakhir babak ketiga. Tim asuhan Branko Ivankovic kalah dari Jepang (0:7), Arab Saudi (1:2) dan Australia (1:3).

Hasil kecil ini membuat timnas Indonesia lebih baik di atas kertas. Khususnya, tim Garuda tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya setelah bermain imbang dengan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0) dan Bahrain (2-2).

Namun Sumarji meminta tim Indonesia tidak menganggap remeh China. Mantan Kapolres Sidoarjo itu meminta prajurit Shin Tae Yong bersiap sebaik mungkin.

“Kami akan tetap fokus dan waspada,” kata Sumarji dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (12/10/2024).

Melihat kondisi di atas, menarik ditunggu pertandingan antara timnas Indonesia kontra China. Pertandingan akan dimainkan pada Selasa, 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium di Qingdao.

Saat ini Skuad Garuda sudah tiba di Qingdao untuk melakukan persiapan. Sumarji mengungkapkan, Jay Iges dan kawan-kawan melakukan persiapan yang cukup matang sebelum pertandingan.

Sumarji pun membeberkan gol timnas Indonesia saat berlaga di markas China. Tiga poin pertama ia cetak menjadi gol tim Garuda.

“Dan dengan persiapan yang baik, karena kita sudah cukup lama di sini, kita punya waktu empat hari, jadi kalau lawan China sudah benar-benar siap dan tujuan kita bisa tercapai, maka tujuan kita adalah menang,” pungkas Sumarji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *