Belum Puas dengan Penampilan Mateo Kocijan di Laga Internal Persib Bandung, Bojan Hodal: Dia Masih Adaptasi

BANDAVAN – Pemain asing barunya Matteo Coccian tampak tidak puas dengan penampilannya pada laga domestik yang digelar di Stadion Arcamanique Bandar, Jumat, 12 Juli 2024. Butuh waktu untuk beradaptasi

Menurutnya, pemain baru perlu waktu beradaptasi apalagi dengan cuaca. Rupanya, Meseo Kokijan pertama kali bermain di Asia bersama Persib Bandung.

“Anda bisa lihat perbedaan cuaca membuat adaptasi membutuhkan waktu,” kata Bojan Hodak usai laga domestik, Minggu (14/7/2024) yang sudah beberapa bulan tidak bermain, jadi sebaiknya kembali ke ritme Anda. permainan.

Namun menurut Bojan Hodak, Mateo Kokijan berperan baik di lini pertahanan. Ia memastikan para pemainnya selalu berada pada posisi yang tepat secara taktik.

“Sama halnya dengan Dedi (Kusanander), dia punya pukulan yang bagus, jadi saya harus mendorong dia untuk mencoba lebih banyak pukulan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Mateo Kokijan ditugaskan Persib untuk bersaing dengan Dedi Kusananda sebagai gelandang bertahan. Pasalnya hingga saat ini pemain bernama Dado tersebut belum memiliki pemain yang mampu menggantikannya

Meski demikian, Dedi Kusananda selalu menjadi pilihan utama Persib di setiap laga selama bisa menjadi juara Ligue 1 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *