Erick Thohir Senang Bertemu Shin Tae-yong Lagi: Sudah Sehat dan Siap Kembali Bekerja

JAKARTA – Ketua Umum (Ketom) PSI Eric Thohir bertemu dengan pelatih timnas Indonesia Shin Ta-yong. Eric Thohir yang bahagia bisa bertemu kembali dengan Sean Tae-yong memastikan pelatih timnas Indonesia itu dalam keadaan sehat dan siap kembali bekerja.

Shin Tae-yang diketahui kembali ke Indonesia setelah menghabiskan beberapa waktu di Korea Selatan. Selama di kampung halaman, ia banyak melakukan pekerjaan bedah pleura atau radang selaput dada

Setelah menjalani masa pemulihan selama beberapa waktu, Shin Tae-yang kembali ke Indonesia dan mempersiapkan timnas Indonesia untuk mengikuti berbagai ajang bergengsi. Sean Tae-yang dan sejumlah staf kepelatihannya diketahui sudah tiba di Indonesia pada Minggu 11 Agustus 2024.

Eric Thohir mengaku sangat bersemangat bisa bertemu kembali dengan Shin Tae-young Tentunya keduanya bisa saling memberikan dukungan untuk kepentingan timnas Indonesia

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @erickthohir, Rabu (14/8/2024), Eric Thohir menyebut pelatih Shin Tae-yong dalam kondisi sehat dan siap kembali bekerja.

Eric Thohir mengaku banyak berdiskusi dengan Sean Tae-yong soal kesibukan timnas Indonesia. Diskusi digelar untuk mempersiapkan langkah-langkah persiapan timnas Indonesia berlaga di ajang tersebut.

Diketahui, Timnas senior Indonesia akan mengikuti babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai 526 September 2024 hingga 10 Juni 2025. Sementara Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi Piala AFF Senior 23 November-21 Desember 2024 dan SEA Games 2025.

“Kami membahas persiapan timnas Indonesia menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas akan bertanding melawan Arab Saudi pada laga pertama tanggal 5 September,” kata Eric Thohir.

“Timnas selanjutnya akan menjamu Australia pada 10 September. Ia mengatakan, “Kami sudah mulai berdiskusi mengenai persiapan Piala AFF U-22 dan SEA Games.

Bismillah, timnas bisa tampil maksimal, pungkas Eric Thohir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *