Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023-2024: Kebumen United Menang Tipis 1-0 atas MS Putri Bersatu

HASIL Liga Futsal Profesional Wanita 2024 akan kami bahas di artikel kali ini. Kebumen United mampu menang dengan skor tipis 1-0 melawan MS Putri Bersatu.

Pertemuan kedua tim terjadi pada pekan ketiga Liga Profesional Wanita 2024. Pada Sabtu (11/5/2024) sore WIB terjadi pertempuran sengit di Tegal Selatan, Negeri Tegal, Jawa Tengah.

Kemajuan pertandingan

Babak pertama

Pada awal babak pertama, pertandingan berlangsung imbang. Hal ini menunjukkan tingginya intensitas permainan MS Putri Bersatu dan Binuang Angels.

MC Putri Bersatu dan Binuang Angels tak luput dari serangan jual beli di laga kali ini. Kedua tim bermain dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya, kedua tim berakhir buruk. Berkat itu, skor kacamata tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua

Kebumen United lebih dominan di babak kedua. Mereka mampu menekan lawan dengan umpan-umpan pendek dengan tempo permainan yang cepat.

Alhasil, Kebumen United berhasil memecah kebuntuan melalui salah satu pemainnya sendiri. Mereka pun menang 1-0.

MS Putri Bersatu kemudian menerapkan strategi Power Play untuk mencoba mengejar ketertinggalan. Sheva Imut dan Novita Murni juga sempat mendapat beberapa momen emas namun tembakan mereka selalu bisa diblok lawan.

MC Putri Bersatu terus menekan pertahanan Kebumen United di menit-menit akhir. Namun upaya mereka baru membuahkan hasil hingga peluit akhir berbunyi. Alhasil, Kebumen United mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1:0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *