Kisah Marc Marquez dan Alex Marquez, Pembalap Tim Ducati yang Ternyata Latihan Masih Pakai Motor Honda

Kisah pebalap Ducati Marc Marquez dan Alex Marquez yang rupanya masih berlatih motor Honda memang MENARIK. Hal itu terlihat pada unggahan kedua pelari tersebut di internet masing-masing.

Seperti diketahui, Marquez bersaudara baru-baru ini berlatih di sirkuit Aspar Spanyol. Tidak hanya kedua bersaudara yang mengikuti pelatihan tersebut, tetapi juga para pemburu muda lainnya.

Menariknya, Marc Marquez dan Alex Marquez masih terlihat menggunakan motor Honda saat latihan. Dalam unggahan media sosial, Tha Baby Alien tertangkap kamera sedang mengendarai sepeda motor Honda CBR600RR.

Motor jelas tidak disuplai oleh sirkuit. Pasalnya, bodi motornya dibalut dengan desain yang sama dengan baju dan helm Marc dan Alex.

“Hari ini kami menemukan @sirkuitaspar sebuah rumah menakjubkan yang dikelilingi banyak bahan bakar! Anak-anak senang sekali hehehe,” tulis Marc dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Sekadar informasi, Sirkuit Aspar merupakan salah satu sirkuit terbaru di Spanyol yang berlokasi di Guadassuar, Valencia. Sirkuit Aspar menawarkan beragam peluang menarik. Area utama memiliki panjang 2,2 kilometer.

Selain itu, Lintasan Aspar memiliki lintasan sepanjang 850 meter dan lintasan 1,1 kilometer. Selain itu juga terdapat lintasan sekolah seluas 18.000 meter persegi yang akan menjadi markas Aspar KSB Sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *