Curhat Francesco Bagnaia soal Sulitnya Lawan Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024: Dia Terlalu Kuat!

PEMBALAP Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengungkap tantangan melawan Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024. Ia menyebut Marc Marquez melakukan sesuatu yang istimewa yang sulit ditandingi.

Ya, Bagnaia memenangkannya bersama Marc Marquez yang mengawali balapan dengan cukup baik untuk terus memimpin balapan, sehingga diyakini Marc Marquez kuat di MotoGP San Marino 2024.

Faktanya, Marquez hanya start dari posisi kesembilan pada laga utama MotoGP San Marino 2024 yang digelar di Sirkuit Misano, Italia, malam 8 September 2024 WIB. Sedangkan Bagnaia memulai dari bagasi.

Marc Marquez akhirnya merebut posisi di Bagnaia pada lap kesepuluh. Setelah itu, Marquez mengambil posisi dominan dan unggul 3,102 detik dari peringkat kedua Bagnaia.

Bagnaia mengamini Marquez tampil kuat pada balapan tersebut. Ini sepenuhnya menutup peluang Bagnaia untuk menang.

“Lebih baik dari kemarin. Kemarin bisa menang, tapi hari ini tidak bisa,” kata Bagnaia kepada Marca, Senin (9/9/2024).

“Mark juga bagus. Mark selalu kuat dalam situasi seperti ini. Kami akan mencoba lagi lain kali. Tapi sejujurnya, kami meraih 20 poin dan itu bagus,” hadapinya.

Hasil ini membuat Marc Marquez menjadi dua balapan berturut-turut di MotoGP San Marino 2024. Ia menjuarai MotoGP Aragon pada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *