Arctic Open 2024: Sebanyak 4 Wakil Indonesia Mundur Termasuk Fikri/Daniel dan Chico Aura

Sebanyak empat wakil Indonesia dikabarkan mundur dari Arctic Open 2024. Hal itu diumumkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dalam daftar pemain terbarunya.

Sebelumnya, Indonesia mengirimkan daftar wakilnya di Arctic Open 2024.

 

Namun kini jumlah wakil Indonesia berkurang menjadi sembilan. Sebab, Pelatnas PBSI Cipayung telah menarik empat pemainnya dari ajang tersebut.

Keempat wakil Indonesia yang keluar adalah dua kakak beradik, Chiko Ora dan Esther Norumi Teri Wardo. Kemudian dua pengacara lainnya Komang Ayo Kahiya Devi dan Mohammad Shaheeb Fakhri/Daniel Martin.

 Baca selengkapnya:

Dengan mundurnya Chuko Ora, ia meninggalkan sektor tunggal putra Indonesia dengan dua wakilnya. Kedua pemain tersebut adalah Jonathan Christie dan Anthony Senisuka Genting.

Kemudian mundurnya Comeng Hawa dan Paskah menyisakan dua wakil di divisi putri. Kedua wakilnya adalah Putri Kusuma Vardani dan Gregoria Mariska Tonjong.

Di sektor ganda putra, tersisa tiga wakil pasca mundurnya Fakri/Daniel. Mereka adalah Fajr Alfian/Muhammad Rayan Ardianto, Muhammad Ahsan/Hendra Sathyawan, dan Leo Roli Karnando/Bagas Maulana.

Sementara di sektor ganda campuran, tidak ada perubahan. Dua wakil Indonesia masih bersaing yakni Renouf Rivaldi/Pita Haningtias Mantri dan Rihan Nofal Kusharjanto/Lisa Ayo Kusumati.

Sebagai informasi, turnamen tersebut akan digelar di Vantaa, Finlandia, 8-13 Oktober 2024. di antara Menarik melihat kiprah pemain Indonesia di kompetisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *