Hasil Semifinal Futsal Putri PON XXI Aceh-Sumut 2024: Jawa Barat Melaju ke Final Usai Kalahkan Tuan Rumah

DELI SERDANG – Tim Futsal Putri Jawa Barat lolos ke final Futsal PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mereka berhasil mengalahkan Tim Futsal Putri Sumut dengan skor 8-0 pada babak semifinal di GOR Futsal Disporasu, Deli Serdang, Sumut, Sabtu (7). /9/2024).

Gol Jabar dicetak Novita Murni Piranti (4′), Fitri Sundari (8′, 32′, 33′), Annisa Nurul Aisyah (23′), Rini Risnayanti (26′), Sopia (37′), Alya Ananda Hendrita (37′). Mereka akan bertemu Tim Futsal Putri DKI Jakarta di babak final.

Kursus Kompetitif

Jabar dan Sumut bermain ketat sejak awal babak pertama. Sebab, mereka menunjukkan permainan tingkat tinggi dalam mencetak gol cepat

Serangan komersil ditampilkan kedua tim pada laga tersebut. Meski demikian, pertahanan Jabar dan Sumut masih cukup kokoh dalam menghadapi satu sama lain.

Pada akhirnya, Jawa Barat menang 2-0 melawan Sumut di babak pertama. Jabar lebih efektif memperbesar peluang mencetak gol.

Pada babak kedua, Jabar tampil lebih aktif dalam permainan. Sebab, langsung menyerang pertahanan tim lawan.

Jabar berhasil mencetak gol demi gol pada laga yang memberikan tekanan bagi Sumut. Jawa Barat menang 8-0 melawan tim lawan.

Sementara di babak semifinal lainnya, DKI Jakarta berhasil mengalahkan Tim Futsal Putri Papua Barat dengan skor 7-0. Laga final dan perebutan tempat ketiga dijadwalkan pada Minggu 8 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *