Petinggi Ducati Geram Marc Marquez Dicemooh Orang Italia di MotoGP San Marino 2024: Dia Bukan Penjahat!

Kepala tim Ducati Davide Tardozzi geram mendengar ejekan terhadap Marc Marquez di MotoGP San Marino 2024, menurut pebalap Tim Balap Gresini itu.

Marquez kembali menunjukkan dominasinya di MotoGP San Marino 2024 dengan menjuarai Misano World Marco Simoncelli Circuit, Misano Adriatico mengungguli juara tuan rumah Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Begitu naik ke atas panggung dan merayakan kesuksesannya, Baby Alien mendapat sambutan kurang antusias dari para penggemar Italia. Rekan setim Márquez, Valentino Rossi, mendapat banyak dukungan dari mereka dan menyemangatinya.

Pekko segera mendatangi wasit untuk menghentikan teriakan tersebut. Dia tidak ingin penggemar berat Roshard, Marquez, merusak momen indah ini.

Tardozzi geram dengan kelakuan tifosi terhadap Marquez. Apalagi, tahun depan juara enam kali MotoGP itu akan mengenakan jersey pabrikan Ducati dan Pecco yang langsung menuntut dukungan fans Italia.

“Saya tidak suka pembalap menyerang panggung. Tardozzi yang dikutip Motosan, Senin (16/9/2024), mengeluhkan “sang juara dunia sudah menang delapan kali”.

“Dia bukan penjahat, dia pesaing yang hebat dan kami telah memutuskannya tahun depan,” tambah pelatih asal Italia itu.

“Kami memiliki tim yang bagus,” canda Tardozzi. Saya katakan di awal musim bahwa siapa pun yang menganggap Marc tidak bisa diandalkan untuk memenangkan kejuaraan, berarti dia tidak memahami dunia sepeda motor. “

Hal senada juga diungkapkan Gigi Dal’Igna. Ia menilai Marquez pantas mendapat pujian dan kritik dari para tifosi karena ia telah menunjukkan mampu memenangkan balapan bersama Ducati.

“Dia memenangkan dua balapan berturut-turut dan jika dia bukan Marc Marquez saat ini, dia sedang menuju kebangkitan,” kata Dal Igna. Biarlah sukses terbaik, seperti biasa, saya harus adil dan menang dengan baik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *