Resmi Digelar, IDX Channel Golf Tournament 2024 Diikuti 144 Peserta dari Stakeholders Pasar Modal

JAKARTA – Turnamen Golf Tahunan IDX Channel 2024 resmi digelar hari ini, Sabtu (14 September 2024). Acara tersebut digelar di Sedayu Indah Golf Club, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Turnamen Golf IDX Channel 2024 menarik 144 peserta. Pesertanya mencakup pemangku kepentingan pasar modal serta komunitas golf.

Peserta Turnamen Golf IDX Channel 2024 akan memperebutkan hadiah di berbagai kategori. Diantaranya adalah toko tempat Anda bisa membeli Lexus RX350h Luxury, Lexus Lbx Luxury, dan New Honda Accord RS eHEV.

Sejumlah perwakilan Self Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal Indonesia memantau kejadian tersebut pada Sabtu (14/9/2024). Diantaranya adalah Samsul Hidayat, Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek India (KSEI). Bapak Christian Manulan, Direktur Pengawasan dan Kepatuhan Perdagangan, Bursa Efek Indonesia. Dharma Sechadi, Direktur Pengembangan Infrastruktur dan Pengelolaan Informasi, KSEI; Komisaris KSEI Diane Fisley Fadila; Kepada Komisaris KPEI Uriep Budi Prasetyo.

Mendampingi peserta, CEO IDX Channel Shahril Nasution juga terlihat melemparkan bom asap sebagai tanda dimulainya acara. Peluncuran bom asap dilakukan bersama Komisaris KPEI Uriep Budi Prasetyo dan Direktur Utama PT Kustodian Central Effek Indonesia (KSEI) Samsul Hidayat.

Begitu senapan dimulai, peserta akan langsung menuju ke lubangnya. Mereka bersiap untuk melakukan pukulan tee mereka.

IDX Channel Golf Tournament 2024 merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Business News Channel yang menayangkan berita dan informasi bisnis dari Bursa Efek Indonesia dan emiten. Pekerjaan ini juga mendapat dukungan dari banyak perusahaan terkemuka dari berbagai sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *