Tatap Liga 1 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Bertekad Bawa Persib Bandung Ulangi Hasil Musim Lalu

Kevin Ray Mendoza mengaku senang bisa kembali berlatih bersama para pemain Persib Bandung. Maklum, tim Persib Bandung hampir sebulan merasakan libur pasca berakhirnya Ligue 1 2023-2024.

Kiper kelahiran Denmark itu semakin bahagia karena kondisinya sedang bagus. Apalagi cuaca di Bandung tidak terlalu panas.

Saya juga sangat senang, saya sangat menikmati musim lalu dan saya berharap bisa melakukannya lagi karena kami bisa mencapai segalanya untuk mengulangi hasil musim lalu, kata Kevin Ray Mendoza, Rabu (10/10/10) 7/ 2024).

Kevin membenarkan ada perubahan susunan penjaga gawang saat ini. Salah satu kiper, Fitrul Dwi Rustapa, memutuskan pergi dan menjadi pelapis Bali United.

“Tapi menurut saya lebih bagus lagi karena kami masih punya beberapa kiper. Tentu kami punya Tej (Paku Alam) yang kipernya bagus. Kami berkompetisi musim lalu.

“Saya rasa Sheva (Sangasi) terus berkembang dan bisa terus berkembang. Kami juga punya sejumlah kiper muda yang menurut saya punya potensi besar,” ujarnya.

Saat kepergiannya, Alberto Rodríguez, Stefano Beltrame, dan yang terbaru kiper timnas Filipina Ezra Valian mengaku sedih. Sebab ketiganya ikut serta saat Persib menjuarai Liga 1 Bandung 2023-2024.

“Tapi saya yakin Bojan dan tim bisa menemukan pemain bagus. Saya belum tahu pemain barunya seperti apa, tapi saya yakin hasilnya bagus musim depan,” tegasnya.

Sedangkan untuk kompetisi Asia AFC Champions League (ACL) 2, Kevin mengaku sudah memiliki pengalaman. Hal itu terjadi saat dirinya membela Kuala Lumpur City FC di Malaysia.

“Saat itu masih Piala AFC. “Ini kompetisi yang sangat ketat dan bagus bagi saya untuk bermain di luar negeri dan bersaing dengan tim dari negara lain,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *