Kisah Romantis Liu Yu Chen, Anak Sulung Hendra Setiawan yang Melamar Huang Yaqiong di Olimpiade Paris 2024

Kisah cinta Liu Yu Chen saat ini sedang menjadi trending di internet. Pasalnya, pebulutangkis yang dikenal sebagai anak sulung Hendra Setiawan itu melamar Huang Yaqiong di Olimpiade Paris 2024.

Momen romantis itu terjadi usai final ganda campuran bulutangkis Olimpiade Paris 2024. Pada laga tersebut, ganda campuran Tiongkok Zheng Xiwei/Huang Yaqiong berhasil meraih medali emas yang sudah lama mereka idam-idamkan.

 

Ganda campuran BWF saat ini meraih kemenangan usai mengalahkan wakil Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun 21-8, 21-11 di Porte de la Chapelle Arena.

Kemenangan ini menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Huang Yaqiong. Namun, kegembiraan hari itu tidak berhenti sampai di situ. Karena kemudian terjadi hal lain yang sangat menarik.

Masih di Porte de la Chapelle Arena Paris, pemain ganda Tiongkok Liu Yu Chen akhirnya memberikan momen spesial kepada Yaqiong. Juara dua orang Tiongkok mendekati Huang Yaqiong dengan membawa bunga.

Sekadar informasi, Liu Yu Chen dan rekan setimnya Ou Xuan Yi juga menjadi salah satu wakil China di Olimpiade Paris 2024.

Namun meski gagal meraih medali, Liu tak mau ketinggalan memberikan tempat istimewa kepada Yaqiong yang merupakan kekasihnya. Setelah memberikan bunga, Liu Yu Chen berlutut dan mengeluarkan kotak cincin dari sakunya dan meminta kesediaan Huang Yaqiong untuk menikahinya.

Huang Yaqiong pun tersipu malu atas tindakan kekasihnya. Diiringi sorak sorai penonton di dalam stadion saat mendapat kesempatan, pasangan Zheng Xiwei akhirnya menerima pinangan putra sulung Hendra Setiawan itu.

“Aku akan mencintaimu selamanya. Maukah kamu menikah denganku?” Liu Yu Chen berkata saat Yaqiong bertanya.

“Ya, benar,” jawab Huang Yaqiong.

Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong berfoto bersama. Yaqiong yang sedang merayakan kemenangannya di Olimpiade Paris 2024 juga menunjukkan cincinnya kepada Liu.

Momen romantis dua pebulutangkis ini menjadi topik utama yang menghubungkan semua orang. Kami berharap mereka akan menjadi pasangan yang serasi, Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *