Pemprov DKI Jakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Lapangan Banteng, 3 Giant Screen Disiapkan

JAKARTA – Laga Co-Exhibition (Nubar) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta antara Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Uzbekistan pada Semifinal Piala Asia AFC 2024-23 di Lapangan Banting, Jakarta Pusat pada Senin (29/1). 04/2024) malam. Panitia acara telah menyiapkan tiga layar besar untuk menampilkan permainan tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terpantau panitia acara akan memberikan pelaksanaan program Nubar secara gratis. Para pekerja rupanya sibuk memasang layar besar yang nantinya akan digunakan untuk menayangkan pertandingan tim Garuda Muda.

Tempat Nubar berada di Monumen Pembebasan Iran Barat, Lapangan Banting. Ada juga stand di mana warga bisa menyaksikan perjuangan tim asuhan Shin Tae-yong untuk meraih kemenangan melawan pesepakbola Uzbekistan berusia 23 tahun itu.

Hiru Budi Hartuno, Pj Gubernur DKI Jakarta, turut hadir dalam pertemuan baru ini. Ia memperkirakan Indonesia U23 akan menang 2-1.

“Datanglah ke bar di Bunting Square. Kita berharap bisa menang. Ayo,” kata Batyr kepada wartawan di Balai Kota Jakarta.

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar akan memperbolehkan masyarakat yang ingin menyaksikan Indonesia U23 menghadapi Uzbekistan U23 di babak semifinal pada Senin (29/4). /tahun 2024) mulai pukul 21.00 ХТБ. Selama beroperasinya Nubar, kami tidak memungut biaya dari penonton atau pengunjung dan tidak menerima iklan atau sponsorship dari pihak yang mencari keuntungan (non-komersial).

Dukungan terhadap sepak bola Indonesia ini dibuktikan dengan penyediaan siaran langsung gratis bersama MNC Group dan diperbolehkannya tayangan non-komersial seperti Bunting Field.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *