Apartemen NexCity Punya Beragam Benefit sebagai Hunian Idaman di Jogja

JAKARTA – Yogyakarta yang terkenal sebagai kota pelajar dan pusat wisata budaya perlahan mulai berubah seiring berjalannya waktu. Salah satu perubahan yang mencolok adalah munculnya rumah-rumah modern sebagai solusi atas meningkatnya kebutuhan akan hunian di kota ini.

Tingginya kebutuhan akan hunian di Yogyakarta tidak terlepas dari kebutuhan para pelajar dan masyarakat umum yang mencari hunian yang baik dan lengkap di lokasi yang strategis. Dibandingkan kos-kosan, kondominium menawarkan fasilitas yang lebih beragam dan kemudahan akses ke berbagai fasilitas umum sehingga menjadi pilihan yang lebih banyak diminati.

Pesatnya peningkatan jumlah rumah di Yogyakarta juga bermanfaat bagi para orang tua yang ingin memastikan anak-anaknya, khususnya pelajar, mendapatkan tempat tinggal yang stabil dan aman selama belajar di kota ini.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli atau menyewa properti di Jogja, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan khususnya mengenai pihak pengelola properti. Memilih pengelola dengan reputasi baik dan pengalaman luas untuk menjamin kualitas properti dan nilai investasi jangka panjang.

Untuk meminimalkan risiko, pastikan Anda memilih pemandu dengan rekam jejak dan reputasi yang baik. Pelajari proyek-proyek yang telah mereka selesaikan di masa lalu dan pastikan infrastruktur yang mereka kelola memiliki kualitas dan peralatan yang tepat.

Salah satu apartemen yang patut dipertimbangkan adalah Apartemen NexCity Yogyakarta! Rumah tersebut saat ini menjadi anggota MNC Land, salah satu perusahaan real estate terkemuka di Indonesia yang telah memiliki portofolio di bidang real estate dan perhotelan dengan proyek-proyek menarik seperti Park Hyatt Jakarta, The Westin Nusa Dua Bali, Lido Lake Resort . dan Oakwood Surabaya, serta gedung OneEast di Surabaya.

Apartemen NexCity Yogyakarta berlokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto, dikelilingi oleh banyak universitas besar seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Gajah Mada, menjadikannya pilihan tepat bagi mahasiswa yang belajar di Yogyakarta.

Rumah ini menawarkan dua tipe unit, NexStudio untuk kehidupan pribadi yang efisien dan NexPrime dua kamar tidur untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang. Selain itu, NexCity memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan fasilitas bisnis yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kehidupan sehari-hari sesuai standar hotel berbintang.

Dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan dan pemasangan yang mudah, NexCity Apartments Yogyakarta menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari apartemen modern dan stylish. Kemudahan akses transportasi dan hadirnya hotel berbintang yang terintegrasi di kawasan menambah daya tarik NexCity sebagai value investment.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan apartemen di NexCity Apartments Yogyakarta. Segera hubungi kami di 08888 188100 atau kunjungi akun Instagram kami di @nciteyapartement untuk informasi lebih lanjut.

(hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *