Nadiem Makarim Harap Kebijakannya Diteruskan 3 Menteri Pendidikan Baru di Kabinet Merah Putih

JAKARTA – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menyerahkan jabatan kepada tiga menteri terpilih Kabinet Merah Putih, yakni Abdul Mu’ti sebagai Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Satryo Soemantri Brodjonegoro sebagai Menteri Dinas Pendidikan, Pendidikan Tinggi, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Menteri Kebudayaan Fadli Zon.

Nadiem mengaku sangat bangga dan terhormat telah menjadi bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selama lima tahun kepemimpinan Joko Widodo. Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah bekerja sama dengan baik selama menjabat.

Nadiem juga berharap program-program yang digagas dapat terus berjalan di bawah kepemimpinan baru dan mendorong pembaruan yang relevan dengan dinamika dunia pendidikan yang terus berkembang. Selama masa transisi, tentunya akan terus ada kontribusi dari individu-individu yang telah bekerja sama untuk memastikan peralihan tanggung jawab secara bertahap.

“Saya sangat berharap kebijakan-kebijakan yang telah berjalan dengan baik dan positif dapat dilanjutkan pada sistem pemerintahan selanjutnya. Karena saya yakin kita semua berlandaskan pada cita-cita, visi dan misi yang sama, memuaskan hati seluruh warga negara untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. katanya.

Beberapa program terbaik yang muncul dari proses ini antara lain peningkatan kualitas guru, digitalisasi sekolah, dan peningkatan akses pendidikan di daerah terpencil. Kedua menteri menyampaikan bahwa kelanjutan program ini sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keberhasilan reformasi pendidikan yang dibahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *